manajemen SS501, DSP Entertainment mengumumkan bahwa SS501 akan melakukan syuting video klip untuk album baru mereka dengan grup orkestra ESAOS pada 19 Mei. MV ini akan dimasukkan dalam album baru yang akan rilis pada akhir bulan ini.

Ewha Symphonic Amateur Orchestra Sounds (ESAOS) baru2 ini diberitahukan oleh tim produksi bahwa mereka akan bekerja dengan rokestra untuk sebuah MV baru. ini akan menjadi MV kedua ESAOS bersama SS501 setelah lagu SS501  ‘Find’ yang dirilis pada mini album ‘FIND’ pada tahun 2008. bagaimana konsep video klip nya, belum dijelaskan oleh DSP Entertertainment atau ESAOS sendiri, pasti nya akan ada 25 alat musik spt biola yang akan menjadi latar musik yang dimainkan oleh ESAOS dan SS501 akan melakukan dance dan menyanyikan lagu mereka sendiri. dikatakan juga, syuting MV baru akan dimulai pada 19 Mei. tim produksi akan melakukan syuting MV pada larut malam, dilanjutkan sampe pagi. tempat syuting belum diputuskan apakah akan dilakukan di daerah Ilsan atau NamYang.
sementara itu, walaupun bikin pusing fans dengan konsep comeback dan comeback yang harus nya terjadi pada 1 Mei 2010, karena ada nya berbagai masalah spt isu kontrak SS501 bersama DSP yang akan selesai pada 8 Juni, album mereka juga sudah dalam tahap penyelesaian, mereka bekerja sama dengan Steven Lee yang merupakan produser yang banyak mendapatkan penghargaan dan juga membantu SS501 dalam album ‘Love Like This’ pada tahun 2009 yang lalu.
source: ss501@soompi thread

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner