leader SS501 yang diberitakan mempunyai kontrak yang masa nya akan berakhir pada 8 Juni tahun ini dengan DSP Entertainment menarik perhatian dengan rumor bahwa dia akan pindah manajemen dan satu manejemen dengan teman akrab nya Dong Bang Shin Ki Hero Jaejoong. semua orang sedang melihat apa yang akan dilakukan Kim Hyun Joong, dan banyak yang mengatakan bahwa dia akan 1 agensi dengan Dong Bang Shin Ki Jaejoong, Xiah Junsu, dan Micky Yoochun yang skrg masih bermasalah dengan SM Entertainment.
Kim Hyun Joong dan Hero Jaejoong dikenal sebagai teman dekat, bahkan mereka sering jalan bareng, spt ketika mereka bedrdua pergi ke CAnada pada Januari lalu untuk liburan. bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka skrg tinggal 1 rumah, maka masuk akal jika mereka akan bekerja dalam 1 manajemen. bahkan ada yang mengatakan bahwa dia akan fokus sebagai aktor dan berhenti menyanyi setelah popularitas nya terus meroket dengan image dia sebagai Yoon Ji Hoo sunbae. karena popularitas nya, banyak manajemen yang mencoba melamar dia dan menawarkan uang yang banyak sebagai pembayaran kontrak baru.
ada juga yang mengatakan DSP telah mengatakan bahwa anggota SS501 sudah mengatakan secara verbal(belum tertulis) bahwa mereka akan memperbarui kontrak dengan DSP EntertainmenT, dan sedang membicarakan hal ini dengan Kim Hyun Joong, jika dia mau menempuh karier berakting, DSP akan tetap mendukung dia.
media pun terus mempertanyakan apakah Kim Hyun Joong sama dengan grup senior kpop, Shinhwa, dimana mereka terus jalan sampai skrg, walaupun ada anggota mereka yang mempunyai agensi yang berbeda, ada juga yang mengatakan Kim Hyun Joong akan bergabung dengan aktor Korea terkenal Bae Young Joon. apakah yang akan dilakukan Kim Hyun Joong?? melihat pic teaser album baru, akankah dia pergi dengan agensi lain?
source: newsen

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner