arashi

kanjani8
kat-tun

news


Johnny & Associates, atau dikenal di Jepang sebagai Johnny's Jimusho (株式会社ジャニーズ事務所 Kabushikigaisha Janīzu jimusho?, Perseroan Terbatas Kantor Johnny) adalah perusahaan bisnis hiburan yang didirikan Johnny Kitagawa di tahun 1963 untuk melatih dan mempromosikan kelompok musik pria di Jepang. Kelompok musik terkenal yang dilahirkan perusahaan ini, termasuk SMAP,TOKIO, Kinki Kids, V6, Arashi, NEWS, Tackey & Tsubasa, KAT-TUN, dan Kanjani8.



SEJARAH

Sewaktu bekerja sebagai manajer panggung sebuah teater di Amerika Serikat, Johnny Kitagawa begitu terkesan dengan bisnis pertunjukan di sana. Sepulangnya dari Amerika, Kitagawa melihat temannya membentuk tim bisbol dan ingin juga melakukan hal yang sama. Hasilnya berupa tim bisbol remaja laki-laki yang diberi nama "Johnny's".
Setelah berpisah dari Watanabe Production di tahun 1970-an, Johnny Kitagawa mendirikan kantor pribadi. Kantor ini awalnya belum punya nama resmi sehingga hanya disebut-sebut sebagai "kantornya Johnny's" (ジャニーズの所属事務所 Janīzu shozoku jimusho?). Walaupun sekarang dikenal sebagai tempat bernaung banyak sekali kelompok aidoru laki-laki tampan, perusahaan ini didirikan untuk memproduksi drama musikal.

Kelompok terkenal


 Kinki Kids
 hikaru genji


0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner