Monday, May 3, 2010

KPop Idols & Iklan kosmetik

**Pic Spam alert
Sudah bukan rahasia lagi, kalau suatu produk ingin laku dipasaran, maka butuh iklan yang punya pengaruh. Salah satunya dengan memasang artis terkenal sebagai model. Apalagi kalau artisnya sangat terkenal dan punya banyak fans. Terlepas dari isu oplas dan sebagainya, banyak artis Korea yang terkenal sudah punya kontrak dengan perusahaan kosmetik tertentu. Mereka dikontrak karena dianggap punya fan base yang besar dan bisa menampilkan image yang sesuai dengan produknya. Iklan kosmetik Korea sendiri, punya ciri khas tersendiri dan biasanya dominasi warna putih di background-nya dan baju warna-warni serta make-up dengan gaya fresh dan natural.
Artis terbaru yang dapat kontrak iklan kosmetik adalah 2NE1 dengan Etude House yang punya koleksi make up dengan warna-warni funky dan bling-bling (glitter) yang diberinama EYE MAKE PLAY. Selain 2NE1, Etude House juga pasang aktris Park Shin Hye dan Lee Min Ho sebagai model iklannya.
T-ara juga baru-baru ini dapat kontrak dari Metholatum Acnes yang mengiklankan produk perawatan anti jerawat dan lipbalm. Wonder Girls juga tampil sebagai model Vamco. Tidak harus satu band penuh, per anggotanya pun juga bisa punya kontrak masing-masing. SNSD Tiffany, Yuri, dan Sooyoung (plus Daniel Henney) dikontrak oleh Biotherm, sedangkan SNSD Seohyun dan F(x) Krystal dikontrak oleh Clean And Clear. After School Uee, juga dikontrak oleh merk Point.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner