grup band CN Blue, jauh lebih menarik dan terus menarik sejak mereka debut. sambil menanti full album comeback mereka keluar pada tanggal 19 Mei, CN Blue bersama dengan leader mereka Jung Yong Hwa berpose pada majalah Single edisi bulan Juni, dengan image ‘Bad Guy’ dengan makeup smoky eyes di wajah mereka.
pada wawancara dengan Single, CN Blue Lee Jung Shin menceritakan tentang album baru mereka akan bergenre ‘Home Based Funky Rock, walaupun musim panas akan datang, lagu ini adalah lagu yang keren, lebih bersinar dan ceria.’. Leader Jung Yong Hwa pun mengatakan lagu ini sangat berirama dan mudah untuk dinyanyikan bersama. diatas itu semua, lirik dan musik nya sungguh lembut, katanya mengungkapkan sisi lembut dari album baru ini.
pada bulan Januari yang lalu, CN Blue debut dengan lagu ‘I am Loner’ yang membuat mereka langsung sukses mendadak sebagai band rookie di dunia k-pop, merespon pertanyaan ini, Jung Yong Hwa mengatakan ‘saya rasa album tersebut tidak begitu baik. walaupun awal nya sangat baik, tujuan kita pertama adalah menjadi band pioner untuk band lainnya di Korea, dan banyak dicintai orang’
ketika ditanyakan apa yang dia lakukan dalam waktu luang, dia mengatakan ‘karena istri SNSD Seohyun banyak mempengaruhi dia dengan buku, skrg2 ini dia banyak membaca buku,’, kita ketahui bahwa kedua nya menjadi pasangan pura2 di MBC We Got Married, dan disana Seohyun menyuruh Yong Hwa banyak membaca buku spt hobi dia. dia pun mengatakan ‘karena saya sudah menikah skrg, susah untuk dijawab’, ketika ditanyakan siapa cewek idaman dia. sementara itu Kang Min Hyuk mengatakan ‘saya suka tipe noona-noona, karena dari mereka saya bisa dapat bantuan’, st aktris Park Jin Hee (pasangan Kim Bum di drama The Woman whi still wants to Marry)
source: asiae

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner