Monday, May 24, 2010

About Tora - Alice Nine

diaLah harimau kita, Tora !
Nama asLi
: Amano Shinji
P
art: Guitar
D.O.B
: September 17th, 1980
Tinggi: 182 cm - 5'11"
Berat: 66kg - 145.2 lbs
Ukuran sepatu: 28 cm
Parfum
: BVLGARI
Frase favorit
: "That's troubling." (めんどくせぇい。)
Hobbies
: skateboard, BMX
Won't Give Up
: Beliefs
Fascination
: Nagasu Koriki
Favorit Artist
: KORN
Manga favorit: Kyo Kara Ore Wa
Merk favorite
: GUCCI


@Tora
Dialah MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI!!! Dia ada di jajaran chart gitaris terseksi versi wa yang bikkin gwa mimisan dengan cuma ngeLiat matanya! iniLah dia manusia pertama dari alice nine yang gwa suka. Dia yang bikin gwa suka sama aLice nine!
PiccoLo-nya alice nine. Suka banget sama musiknya Korn! Mungkin musik” yang dia ciptain sedikit terinspirasi sama Korn, karena banyak lagu”nya punya beat yang cepat dan sedikit agresif. His masterpiece [menurut pendapatku sendiri] adalah Q. (Question). Aktor favoritnya sama kayak gwa. Kita sama” suka Johnny Depp dan fiLmnya, Pirates Of The Carribean! Bedanya, Tora punya boneka” Johnny Depp sedang gwa kaga.
He enjoy getting drunk. He disLike readding. Dia punya teman yang melakukan bunuh diri. Dia punya kucing yang dikasih nama Neko-chan.
Tora punya adik yang rumornya adalah Touya dari Charlotte [cuma rumor, bukan fakta]. Ketakutan terbesarnya adalah pada sang ayah [I wonder what happ with them…]. Tora biLang dia benci sekoLah. Kenapa? Karena dia terpaksa! (mungkin sedikit paksaan dari ‘sang ayah’ kaLi ya?)
PiccoLo satu ini pernah digoda sama nenek” di sebuah kafe. Scara, jadi artis ato bukan, pake make-up ato kaga, Tora tetep aja cooL.
Yep. Tora emang cooL. Dia orang paLing cooL diantara alice nine Laen. Dia orang cooL paLing narsis yang gwa pernah tao. Tujuannya adalah menjadi gitaris yang lebih keren. Haha! Hobi Tora juga Lumayan keren, dia suka maen skateboard [itu mah bukan ‘Lumayan’ tapi emang bener” keren!]. Makanan favorit Tuan Muda satu ni adalah kari. kaLo Shou mencoba ngiLangin stresnya dengan gangguin Saga, Tora Lebih suka relaxing di kamar mandi.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner