Monday, May 24, 2010

About Nao - Alice Nine

his is Nao. Band Leader..
Real Name
: Murai Naoyuki
Nick Name
: Otakkii, Pooh
Part
: Drums
Birth Date
: July 31st, 1980
Height: 170 cm - 5'7"
Weight
: 54kg - 118.8 lbs
Shoe Size
: 26.5 cm
Perfume
: BVLGARI BLACK、BVLGARI BLUE
Favorite Phrase
: "Un-der-stood" (わーかーるー)
Hobbies
: Hikikomori, DTM
Won't Give Up
: Hikikomori Time (alone time)
Fascination
: Older brother-types
Favorite Color:
Pink
Favorite Music
: Alternative, jazz
Favorite Manga:
3X3 Eyes
Favorite Brands
: PATRICK COX, RUPERT, Pearl
Previous Bands
: Fatima, RusH

@Nao
Ni dia cowo yang paLing tua di arisu kyuu. Tapi begini” kadang keLiatan kece juga Lowh… he love love LOVES talking about food and coffe and take pictures of it.
Satu lagi kesamaan gwa dengan personiLnya alice nine, Nao lagi ketagihan sebuah manga dengan judul SLAM DUNK! Dan band favoritnya adalah Fall Out Boy. Yeah! Givitu me beibeh!
Sang pencetus alice nine ini duLunya adalah drumer di sebuah band yang namanya Fatima. Sedangkan dia pernah jadi vokalis di band SMA-nya. Pernah juga dia jadi basis, cuz instrumen pertama yang dia mainin adalah bass. Nah Lo.
Nao tuh orangnya Lucu banget. Dia selalu pergi ke toiLet di saat” terpenting buat aLice nine, seperti waktu mau live ato ada wawancara. Karena kebiasaannya itulah personiL alice nine yang lain sering kena serangan panik menjelang detik” penting mereka. Karena itu juga-LAH doski pernah ditinggaL sama tour bus waktu ada tour bareng band” Laen dari LabeL mereka. Kenapa? Karena Nao pergi ke toilet.
Masih tentang tour, hamster peLiaraan Naoyuki pernah kabur dari kandangnya waktu mereka lagi ngadain tur di sebuah kota. Kok ya ‘bejo’ gitu hamsternya itu bisa ketemu.
Nao pengen punya cewek orang Amerika. Dia pengen kasih nama anaknya, “Gurakorosuka”. Haiah!
Ni cowok mengeLak banget pas diinterview, waktu si reporter tanya, “Jadi, kamu tidur sama Saga?”. Si oon Saga ha-he-ha-he aja waktu diinterview. Lucu Lah pokoknya! Futon dimana Saga tidur waktu itu dikasih nama Marie-Chan sama Nao. I have teLL u what happ that night, rememba? (ketawa)
Nao adalah personiL alice nine yang paling rajin bLogging. kaLo Lu buka bLog mereka, ato transLetannya di livejournal, pasti Luw nemu deh tu paLing banyak tuLisannya si Nao. Apa yang dia omongin? Ah, banyak si yang gak penting. Misalnya foto” kopi, gambar” Radish-san, dan apa yang terjadi padanya satu hari. Ya namanya juga diary.
FYi, Nao takut banget jatuh sakit. Dia takut banget masuk rumah sakit, dan ‘bertemu’ dengan “thus men in white” yang katanya menakutkan.

1 comments:

Anonymous said...

sankyuu

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner