band idola yang beranggotakan Jang Geun Seok, Park Shin Hye, CN Blue Jung Yong Hwa dan FT Island Lee Hong Ki sepertinya akan mengobati rasa rindu fans sejak band yang dibentuk di drama ‘You’re Beautiful’ ini akan kembali dengan meluncurkan website resmi mereka.
website harus nya resmi dibuka pada 12 April, akan tetapi karena website sudah megudara sejak 6 April, 30 orang fans sekaligus mengunjungi web yang membuat server nya rusak. website pun kembali setelah server diperbaiki pada tanggal 8 April dan sudah berisi 4 bahasa(Korea, Cina, Jepang dan Inggris) dan isi nya pun terus bertambah.
pada 12 April, mereka akan menngeluarkan OST dari drama, dan video cut berbentuk DVD dari adegan drama. dan semua ini akan tersedia untuk seluruh fans AN Jell di Korea dan Internasional. walaupun drama ini sudah selesai sejak tahun lalu, akan tetapi antusias fans masih sangat tinggi, dan mereka berencana akan meluncurkan album yang berisi campuran OST drama You’re Beautiful dan lagu lainnya dari FT Island dan CN Blue

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner