Grup Dong Bang Shin Ki yang berada di tengah rumor akan bubar, spt yang ditulis sebelumnya tampil dalam acara tahun baru Jepang Kouhaku Utagassen, ketika ditanya aspirasi mereka di 2010, Jaejoong langsung mengatakan bahwa ‘kami akan terus bekerja keras spt tahun 2009′.

setelah 3 anggota Dong Bang Shin Ki; Yoochun, Jaejoong, dan Junsu bermasalah dengan SM sejak Juli 2009, ada rumor bahwa 3 anggota ini tidak berkomunikasi baik dengan Yunho dan Changmin dan tindakan mereka selalu dilihat media. Dilaporkan bahwa ke 3 anggota kembali ke ruang tunggu terpisah dengan 2 anggota sesudah tampil di acara tersebut.

Setelah selesai menyanyikan Stand By U, Mereka tidak menjawab pertanyaan media, hanya menyapa dan bernyanyi. Sementara itu, media Jepang, Yahoo News mengeluarkan berita mengejutkan pada awal 2010 ini bahwa Dong Bang Shin Ki telah melakukan kegiatan terakhir mereka sebagai Dong Bang Shin Ki alias dibubarkan.

fans pun langsung bereaksi keras terhadap kebenaran kabar tersebut dan masih menunggu kabar resmi dari SM Entertainment dan Avex Jepang. Artikel tersebut mengatakan bahwa susah untuk mencapai kesepakatan untuk perbaikan kontrak antara 3 DBSK dengan SM, sementara artikel lainnya mengatakan bahwa ada nya perbedaan pendapat antara 3-2 DBSK dimana membuat mereka sering terpisah setelah melakukan kegiatan apapun. Bahkan dikatakan bahwa Japanese Single ‘Break Out’ akan menjadi lagu terakhir Dong Bang Shin Ki.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner