Thursday, December 17, 2009

SHINee reveal their ideal type

SHINee yang hadir kembali di SBS Kim Jung Eun Chocolate, hari ini 13 Desember, mengatakan cewek ideal mereka masing-masing. SHINee Onew pun mengakui klo dia sangat suka dengan Lee Sang Hyung alias Big Mama sebagai cewek ideal nya.


Onew mengatakan bahwa dia sangat suka dengan Big Mama sejak dia masih menjadi trainee, suara Big Mama yang bagus sekali membuat semua orang bermimpi menjadi penyanyi. sementara itu SHINee Minho sangat menyukai aktris Kim Tae Hee. Minho mengatakan ‘Kim Tae Hee sangat cantik. dia punya wajah yang manis, pintar, dan menarik’.

sementara itu Jonghyun sangat menyukai aktris Han Chae Young alias Korean’s Barbie yang menjadi pacar Kim Hyun Joong di Boys Before Flowers, yang menyebabkan kecemburuan fans karena Jonghyun mengatakan bahwa dia sangat cantik.

SHINee Key pun ingin menyenangkan MC nya dengan mengatakan dia sangat suka dengan Kim Jung Eun yang dulu berperan di drama ‘Lovers in Paris’, Key pun mengatakan waktu drama itu ditayangkan, dia masih duduk di sekolah dasar. SHINee Taemin tidak hadir dalam acara ini, karena syuting nya pada saat dia terkena swine flu

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner