Thursday, December 10, 2009

Korean Drama Heading to The Ground

harus dimulai dari mana menjelaskan drama ini, sejujurnya topik cerita nya sangat tidak menarik perhatian penonton, ya wajar saja orang2 pada lari nonton IRIS atau You’re Beautiful. Cha Bong Goon(Jung Yunho) adalah seorang pemain bola lokal yang ingin sekali menjadi pemain bola internasional spt Park Ji Sung. suatu hari takdir mempertemukan dia dengan Kang Hye Bin(Go Ara) yang bekerja sebagai agen sepak bola.


Bong Goon punya masa lalu yang pahit karena dituduh sebagai tukang tabrak lari oleh Jang Seung Woo(Lee Sang Yoon) yang merupakan pacar Kang Hye Bin. sementara Oh Yeon Yi(Lee Yoon Ji) bekerja sebagai ahli gizi di klub sepak bola yang akan dimasuki oleh Bong Goon. cinta segi banyak pun terjadi seiring karier Bong Goon yang terombang-ambing dipermainkan oleh Seung Woo dimulai dari dia dianggap gila ketika lupa ingatan sampe penipuan bahwa dia akan dapat bermain bola di Jepang.
Oh Yeon Yi yang suka dengan Bong Goon juga mempunyai dilema karena ada Lee Dong Ho, pemain bola yang menaruh hati padanya. Hae Bin yang pertama nya sangat mempercayai Seung Woo akhirnya tahu bahwa Seung Woo telah dengan jahatnya ingin menghancurkan karier Bong Goon di sepak bola.
overall, chemistry antara Bong Goon dan Hye Bin sebenernya ga bikin gw tertarik melanjutkan drama ini, justru yang bikin gw penasaran adalah apakah Lee Yoon Ji yang menjadi Yeon Yi menerima cinta nya Lee Dong Ho yang diperankan oleh Kim Jae Seung, mungkin kisah cinta terpendam lebih mengena dihati gw. ^^

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner