Thursday, November 5, 2009

SM memboikot 2009 MAMA Award

artis SM Entertainment, Super Junior dan SNSD yang masuk nominasi 2009 MKMF Award yang berubah nama menjadi MAMA Award, tidak akan menghadiri acara tersebut. SM Entertertainment secara resmi mengadakan konferensi pers pada jam 3 sore ini, bahwa Super Junior dan SNSD tidak akan menghadiri MAMA 2009.


SM mengatakan tidak dapat percaya dengan kriteria voting yang dilakukan oleh M Net, mereka melihat adanya ketidak adilan dan ketidakjelasan tentang kriteria pemenang MAMA Award nanti. alasa utama mereka adalah lagu SNSD – Gee, yang telah menjadi nomor 1 dari minggu pertama Febrauari, dan menjadi juara selama 9 minggu lagu ini tidak pernah berada di nomor 1 di chart M Net pada saat itu.


absen nya artis SM spt SuJu, f(x) dan SNSD yang masuk banyak kategori di award ini, bisa jadi membuat acara tahun ini tidak akan diminati banyak orang, terlebih lagi ada 2 penyanyi Trot Park Hyun Bin dan Jang Yoon Jeong yang juga sudah duluan memboikot MAMA karena konsep seleksi nya tidak sesuai dengan prestasi lagu trot yang mereka nyanyikan.
source: newsen
spt nya SM melihat acara MKMF tahun lalu, dimana Dong Bang Shin Ki tidak mendapat award apapun, big winner nya hanya Big Bang dan Wondergirls.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner