Saturday, November 14, 2009

Nasib DBSK masih tidak jelas…

Perseteruan DBSK vs SME makin panas aja, apalagi sejak 3 member DBSK:Jaejoong, Xiah Junsu, dan Micky Yuchun, tidak menanggapi deadline yang diberikan oleh pihak SM. Deadline yang dimaksud adalah per tanggal 12 November 2009 kemarin, SM memberikan kesempatan kepada JaeSuChun untuk konfirmasi apakah mereka masih mau lanjut dengan DBSK atau tidak. DBSK sendiri direncanakan akan segera rekaman album terbaru dan akan mengadakan China Tour. Kalau sampai tanggal 12 ketiganya tidak kasih tanggapan apapun, maka mereka bisa dianggap non-aktif dari DBSK.


Tapi, sudah lewat tanggal 12 pun ternyata ketiganya tetap tidak memberikan tanggapan apapun. Ada apa ini? Menurut pengacara JaeSuChun, mereka tidak mau menanggapi permintaan SM karena dianggap mengada-ada dan seenaknya. Ketiganya mengaku tidak pernah mengetahui detail rencana konser ke China sama sekali. Tapi entah kenapa mereka malah dituntut ngemplang dari kontrak. Jadinya, sekarang SM malah menyalahkan ketiga artisnya itu sebagai penyebab gagalnya konser Mirotic di China yang harusnya berlangsung tanggal 21 Nov 2009. Isi surat resmi dari SM, konser dibatalkan karena 3 member DBSK menolak untuk ikutan konser (No way!)


Menurut pengacara JaeSuChun, mereka tidak diberikan detail konser Mirotic di Shenzen, China. Mereka memang sudah pernah diberitahu tapi tidak pernah diberikan detail apa saja yang harus dilakukan, pembayaran, dsb. Sebenarnya mereka masih menunggu detail itu dikirimkan oleh SM, eh tiba-tiba saja SM membatalkan konser di China dengan alasan yang sudah disebutkan diatas.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner