Fansclub Dong Bang Shin Ki, Cassiopeia merilis fan album yang dilakukan oleh mereka untuk mendukung DBSK dan Cassiopeia. album ini rilis online lewat situs music pada tanggal 27 Okober, dengan single berjudul ‘Love Melody’.


anggota Cassiopeia membuat album ini untuk mendukung proyek dukungan kepada DBSK. lagu ‘Love Melody’ adalah jenis lasgu ballad dengan sebuah kalimat menyentuh yang ada dalam lirik itu spt ’saya akan selalu ada disana untuk kita semua’.


dengan adanya album ini, netizen pun berkomentar:
- fans Dong Bang Shin Ki sungguh bukan fans biasa.
- kalian amatir dalam menyanyi, akan tetapi skill kalian bagus sekali.


penjualan album akan disumbangkan untuk orang yang membutuhkan. sementara itu, komentar sana sini terus berdatangan bahwa SM dan TVXQ sebenernya bisa sama2 senang dengan kontrak ini jika dari dulu ada “komunikasi dan rasa saling menghargai” diantara kedua nya.
ss501 yang kmrn merilis MV mereka, menjadi pusat perhatian karena mereka menggunakan koleksi baju bertato yang membuat sisi maskulin dari mereka ditekankan sebagai konsep album ini.


baju bertato ini, juga merupakan koleksi ‘pakaian dalam’ yang pernah ditunjukkan pada Seoul Fashion Week di 16 Oktober yang lalu.
dan netizen pun berkomentar ketika pertama kali melihat MV nya:
- jika orang biasa yang memakai baju ini, akan kelihatan dia membeli di toko baju yang lg cuci gudang. akan tetapi ketika SS501 yang memakai nya, kelihatan beda.
- kenapa tidak lepaskan saja baju itu?
- klo mau jujur, mereka kelihatan lucu.
- ketika pertama kali melihat, saya kirain mereka ‘body painting’
- baju luar nya kelihatan keren, tpi baju dalam nya sangat aneh
- akan sempurna jika mereka tidak memakai nya.
- bagi saya, tetap kelihatan seksi
- saya rasa aneh sekali.
setelah kembali dengan RDD, album yang daebak, MV yang daebak di youtube…SHINee ternyata sudah menang 2 minggu berturut2 di Music Bank. mereka menang di Music Bank jumat kmarin, akan tetapi tidak ditayangkan dikarenakan ada acara lain pada jam itu di KBS.



SHINee hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada fans mereka dan berusaha untuk menjadi SHINee yang bersinar

FT Triple, sub unit FT Island akhirnya menampilkan lagu ‘Love Letter’ hari ini di Music Bank. ini adalah penampilan kedua mereka, setelah kemaren menampilkan ‘Love Letter’ di M Net Countdown.
Friday, October 30, 2009

SHINee Onew has eyes charisma…

Onew bersama SHINee telah bergabung dalam KBS Joy Concert pada 27 oktober kmrn, untuk memperingati 3 tahun acara KBS. dan dalam konser tersebut, ada berbagai grup k-pop lainnya selain SHINee. Onew pun mendapat perhatian dengan kharisma mata(‘카리스마 눈빛’) nya…cek kharisma mata onew dibawah ini. ceile…



acara KBS Joy Concert ini akan tayang di KBS pada 1 November 2009, jam 12 siang. cek foto Onew dan anggota SHINee lainnya,

Superstar Rain alias Bi alias Jung Ji Hoon akan mampir ke Jakarta sebagai salah satu rangkaian tur Asia nya. konser yang akan digelar Rain akan jatuh pada tanggal 3 Desember 2009.

dengan konser yang berdurasi 120 menit, akan belokasi di JITEC Mangga Dua Square.

detail event:
Kamis, 3 Desember 2009. jam 8 malam.
JITEC Mangga Dua Square

TIKET:
HTM: VIP 3.000.000,- IDR
Gold 2.000.000,- IDR
Platinum 1.500.000,- IDR
Festival 750.000,- IDR
(IDR: Rupiah)

Cara pemesanan tiket:
Hubungi W production di:
Gd. Mangga 2 Square,Lt.2 – Blok A No.45
Jln.Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta-Utara
14420
Indonesia

Telepon: (021) 6231-1377
Fax: (021) 6231-1287
Masa muda Kim Hyun Joong ketika pertama kali tampil di depan umum akan ditayangkan untuk pertama kali nya. MBC “The Scret Star” akan menayangkan Kim Hyun Joong ketika pertama kali tampil di depan umum pada tahun 2003.


Kim Hyun Joong bersama teman2 gereja membuat band yang bernama “N.EX.T” dulunya menjadi gitar bas dan tampil dalam banyak kontes musik, acara sekolah dan berbagai macam festival.
pada radio Super Junior Sukira, 26 Oktober, SHINee Jonghyun menyanyikan lagu Super Junior Kyuhyun – 7 years in love. penampilan ini langsung membuat respon positif dari netizen yang berkomentar spt “bagaimana bisa dia menyanyikan lagu ini begitu baik??”


cek dia menyanyi dibawah ini, dan versi original dari Kyuhyun. komentar gw dia melakukan cover dengan baik, tp dia harus bisa mengontrol pernapasan dia, walaubagaimanapun emang vbersi original lebih keren, Kyuhyun’s voice is always de bomb..
f(x) berwarna-warni menggunakan pakaian bermerek k-swiss yang digunakan pada musim dingin nanti. dengen image berwarna-warni, unik, dan menghangatkan, f(x) melakukan photoshoot.


baru2 ini, f(x) terpilih sebagai modelk-swiss dengan konsep sport retro,f(x) mengolah imajinasi mereka dan membawa karakmter hangat sebegai grup baru. dengan syuting dari pagi hingga larut malam,staf pemotretan merasa tidak lelah, karena anggota f(x) punya rasa humor yang tinggi.

perwakilan f(x) mengatakan dengan penampilan f(x) yang keren dipanggung, mereka berharap f(x) dapat membuat wajah baru pada merek kami.berbeda dengan pesona mereka yang kuat diatas panggung, iklan ini membuat image f(x) menjadi lebih imut dan berjiwa muda.

merek ini akan muncul di toko2 k-swiss pada bulan November.
drama ini menceritakan tentang Kang Hae Na(Yoon Eun Hye), seorang cucu konglomerat yang hidup dalam istana dan mempunyai watak yang buruk dan dibenci oleh semua orang, hidup sebagai pewaris harta kakek nya, Kang Hae Na tinggal seperti putri bersama pembantu2 nya. punya watak ‘Gong Ju Pyong’(princess complex), kehidupan nya tiba2 berubah 180 derajat ketika tidak sengaja bertemu dengan Seo Deong Chan(Yoon Sang Hyun) yang akan bekerja sebagai pelayan nya.


ee Tae Yoon(Jung Il Woo) adalah seseorang yang disukai oleh Hae Na karena mirip dengan mantan pacar nya terdahulu, sementara Deong Chan sudah kenal dengan Yeo Eui Joo(Moon Chae Won) yang telah membantu dia mencarikan pekerjaan yang layak stlh dia terpaksa bekerja sebagai “laki2 penghibur” untuk mengobati biaya rumah sakit ibu nya.

Hae Na yang harus menjalankan hidup nya bersama pelayan Seo Deong Chan, lama2 kelamaan berubah menjadi wanita yang lebih lemah lembut seiring dengan perkembangan cinta terhadap pengacara Tae Yoon.

spt drama percintaan lainnya, ‘cinta karena terbiasa’, pelayan Deong Chan dan putri Kang Hae Na pun saling jatuh cinta, Hae Na merasa dia tidak bisa hidup tanpa sang pelayan yang selalu ada disamping nya tdk spt pacar nya Lee Tae Yoon.

walaupun rating drama ini dikalahkan oleh drama ‘IRIS’ yang ditayangkan pada jam yang sama, akan tetapi lagu original soundtrack drama ‘You’re Beautiful’ menjadi ‘daebak’ (big hit/laku keras)karena telah terjual sebanyak 20 ribu buah album dalam waktu hanya seminggu.

yang menjadi poin disini adalah sangat tidak biasa album OST sebuah drama dapat terjual diatas angka 10 ribu, tidak untuk OST Drama yang satu ini. dengan 2 anggota A.N.Jell yang berasal dari kalangan grup idola, dan 2 lainnya juga menyanyikan OST nya, banyak penonton yang berpikir apakah mereka akan melakukan kegiatan nyata sebagai grup band ‘A.N.Jell’ spt mengadakan konser atau menyanyi langsung diatas panggung secara live.

dengan jadwal syuting yang padat, kru drama ini mengatakan mungkin akan ada kegiatan nyata spt itu, ketika drama sudah mendekati akhir episode.
band terbaru yang merupakan sub unit dari FT Island, FT Triple hari ini merilis MV dari lagu mereka yang berjudul “Love Letter”. FT Triple yang terdiri dari Choi Jong hoon (piano), Lee Jae jin (vocal & bass) dan Choi Min hwan (drums) akan menunjukkan kepada kalian image mereka yang berbeda ketika menjadi FT Island.


dengan suara Lee Jae Jin yang hangat, telah mendapatkan banyak perhatian sejak MV teaser nya rilis bbrp hari yang lalu. MV yang dirilis lewat Gom TV ini, merupakan lagu yang akan dimasukkan dalam album “Double Date” yang juga akan terdiri dari album repackage, dengan 3 lagu baru “One Date”, lagu FT Triple yaitu “Two Date”.

album ‘Double Date’ adalah album limited edition yang dijual hanya sebanyak 20 ribu buah, dan dirilis hari ini. melihat boyband yang banyak debut dan kembali ke musik korea, FT Triple sebagai band, akan tampil pertama kasli pada 29 Oktober di M Net Countdown.
melihat mereka sudah besar*diinjek*, SHINee pun berubah menjadi gentle dalam gaya berbicara, begitu pula dengan Taemin, maknae SHINee ini mengatakan bahwa dia sangat mengidolakan Emma Watson yang menjadi Hermione di film serial Harry Potter.


SHINee Taemin mengatakan di KBS Star Golden Bell, bahwa dia memilih Emma Watson sebagai artis yang menjadi kiblat model berpakaian dia. ketika MC menanyakan siapakah bintang yang dia suka, Taemin merespon “Emma Watson sangat cantik dan terlalu bagus”.

bahkan diacara tersebut, Taemin pun membuat pesan video kepada Emma Watson dengan mengatakan:“semoga kita bisa bertemu suatu hari nanti. Harry Potter sungguh keren. aku cinta kamu, Hermione”, Taemin mengatakan nya dengan malu2.
walaupun MV nya belum dirilis, SS501 akhirnya kembali ke dunia k-pop dengan mempromosikan lagu ‘Love Like This’ setelah 1 tahun 7 bulan.


cek penampilan mereka dibawah ini, selain artis lainnya spt BEAST, Secret, 4minute dengan ‘What A Girl Wants’, dan SHINee yang berjaya dengan ‘Ring Ding Dong’.
daebak: big hit. SHINee yang penjualan album nya diundur menjadi tanggal 22 kmrn, laku keras dengan laporan penjualan mencapai 60 ribu buah dalam waktu 2 hari, yang membuktikan bahwa album ini menjadi ‘daebak’ yang mengekspresikan demam SHINee pada bulan ini.


SHINee dengan mini album ke 3 ini, telah membuat tren baru di dunia musik korea, pada situs melon, album ini sudah diluncurkan secara online di 19 Oktober, fans yang mendengarkan mengatakan merasakan warna yang berbeda pada 6 buah lagu yang ada didalam nya, sehingga mereka pun membeli album ini secara offline dan angka penjualan pun terus bertambah


SHINee pun berkomentar, “kami sangat senang ternyata fans sangat menyukai album ini. dimasa yang akan datang kami akan menunjukkan penampilan ‘Ring Ding Dong’ yang lebih baik, dan berikan kami cinta yang sebanyak2nya.
SS501 yang hari ini tertunda kembali ke Music Bank karena ada acara lain, hari ini lewat website SS501(http://ss501.dspenter.com) merilis MV teaser untuk album terbaru mereka dari lagu ‘Love Like This’.
dari MV teaser nya, anak2 SS501 kembali dengan konsep yang dewasa dan seksi. cek sendiri dibawah ini.

awww, maknae Kim Hyung Joon, rambutnya..
SS501 yang hari ini tertunda kembali ke Music Bank karena ada acara lain, hari ini lewat website SS501(http://ss501.dspenter.com) merilis MV teaser untuk album terbaru mereka dari lagu ‘Love Like This’.
dari MV teaser nya, anak2 SS501 kembali dengan konsep yang dewasa dan seksi. cek sendiri dibawah ini.

awww, maknae Kim Hyung Joon, rambutnya..
Wednesday, October 28, 2009

Persahabatan F4 Korea terus berlanjut

baru saja berpikir bahwa mereka tidak akan bertahan lama kompak spt di konser SS501, F4 Korea sekali lagi membuktikan bahwa mereka mempunyai ikatan yang kuat menjadi teman sesama selebritis sampe pada hari ini.

setelah F4 Korea berkumpul dalam konser SS501 di Seoul pada awal agustus, F4 Korea; Goo Hye Sun, Lee Min Ho, dan Kim Bum tersorot kamera sedang bersama memberikan dukungan kepada Kim Joon dengan mengikuti tour film musikal Kim Joon “March of Youth” pada tanggal 21 Oktober kmrn.

dengan jadwal yang padat, Kim Joon menyelesaikan film musikal nya, dan tanpa memberi tahu lebih dulu, Lee Min Ho, Go Hye Sun, dan Kim Bum membuat kejutan menjadi salah satu penonton pada musikal tersebut. setelah itu, mereka pun mengunjungi Kim Joon dibelakang panggung, orang yang melihat mengatakan mereka menunjukkan persahabatan yang hangat dan spt teman yang sudah lama tidak bertemu

sementara itu, Kim Joon juga akan terus melanjutkan aktivitas nya bersama T-Max di negara2 spt Vietnam, Hong Kong, Singapura, dan Jepang.
Tuesday, October 20, 2009

f(x) in Cosmopolitan

f(x) dengan makeup yang berbeda sesuai dengan sifat mereka masing2 ditunjukkan dalam piktorial foto2 mereka di majalah Cosmopolitan Korea. foto yang masuk dalam majalah Cosmpolitan ini, f(x) menggunakan lipstik yang lebih berwarna mengeluarkan tampang mereka yang mewah dan berkharisma.


f(x) dengan makeup yang berbeda sesuai dengan sifat mereka masing2 ditunjukkan dalam piktorial foto2 mereka di majalah Cosmopolitan Korea. foto yang masuk dalam majalah Cosmpolitan ini, f(x) menggunakan lipstik yang lebih berwarna mengeluarkan tampang mereka yang mewah dan berkharisma.

selain Cosmopolitan juga memberikan staf terbaik mereka yang dinamakan “The Dream Team” hanya untuk hasil terbaik dari f(x), cek foto individual mereka under the cut.

sementara itu, sept yang diberitakan sebelum nya f(x) akan menjadi grup pembuka konser Beyonce di Korea, pada 20 dan 21 ini, di Seoul Olympic Park Stadium
Kembaran TVXQ Xiah Junsu, Kim Junho, dikabarkan sedang mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi. Kim Jun Ho yang sedang berada di studio di Kangnam Korea, berlatih olah vokal. Guru yang mengajar vokal Junho adalah guru yang dulu telah mengajari vokal nya Xiah Junsu.


setelah tahun lalu, Kim Joon tampil di MBC Introducing Star Friend, Kim Junho langsung terkenal dengan wajah yang tampan, dengan tinggi 188 cm, dan seorang pemain bisbol, dia pun mendapat banyak tawaran bermain iklan, hingga akhirnya selama 3 tahun ini, diketahui bahwa Junho sedang menerima banyak pelajaran akting dan belajar musik untuk debut nya.

Xiah Junsu pun pernah mengatakan bahwa Junho adalah sisi ego nya dia, walaupun sebagai kembar, Xiah dan Junho tidak pernah berkelahi. hai Junho, long time no see, tp bisakah kasih tau gw Xiah Junsu skrg lg ngapain?? I miss him so much.
TVXQ Jung Yunho menarik perhatian dengan photoshoot nya bersama W Magazine, aktor amatir Jung Yunho meningkatkan level fashionnya dengan photoshoot dari W Magazine, melalui photoshoot ini, bisa dilihat sisi U Know Yunho yang kharismatik.


syuting, konser dan jadwal latihan di Shanghai, Jung Yunho menghabiskan 3 malam untuk menyelesaikan photoshoot dan wawancara nya bersama W Magazine. dalam wawancara nya, Yunho juga mengatakan dia mencoba dengan keras untuk menjadi aktor yang baik daripada menunjukkan jatidiri nya sebagai anggota Dong Bang Shin Ki yang terkenal, dia lebih menunjukkan bahwa dia adalah aktor amatir yang memperlihatkan bahwa dia adalah seorang yang rendah hati

shooting yang dilakukan pada saat hari raya Chuesok ini, juga membuat Yunho tidak bisa pulang kerumah karena juga harus mengadakan konser di Cina pada waktu itu, dia juga mengatakan bahwa setelah melihat sakitnya menjadi aktor, dia merasa ini adalah sebuah proses untuk menjadi lebih baik lagi.

cek foto lainnya under the cut, pic full dan wawancara nya bersama W Magazine akan keluar di November.
Dream bercerita tentang Nam Jae Il(Joo Jin Mo) yang pernah menjadi atlet bisbol terkenal dan skrg bekerja sebagai agen olahraga di Super Star Corp yang dimiliki oleh Kang Kyu Tak. hubungan Jae Il dengan bos nya memburuk ketika salah satu atlet yang dimanajemenkan oleh Jae Il mengatakan kepada pers bahwa dia telah dipaksa menggunakan obat ketika bertanding, yang membuat Kyu Tak harus membuang Jae Il demi menyelamatkan nama perusahaan nya.


setelah jatuh dan tidak ada nama, Jae Il berusaha mencari atlet tinju yang mau dipromosikan oleh nya, pada saat sudah memenang seorang atlet yang terkenal dan ingin kembali ke ring, atlet ini pun geger tulang dagu setelah mendapat tinjuan keras dari Lee Jang Suk(Kim Bum) yang sudah pernah bertemu dengan Jae Il sebelum nya. dengan ide dari PD Jang Soo Jin, Jae Il pun menawarkan Jang Suk untuk menjadi atlet tinju, ketika kedua nya sepakat bersama, mereka pun mencari tempat latihan dan akhirnya tertujulah ke tempat Park So Yeon(Son Dam Bi), seorang yang mempunyai gym bersama ayah nya. Jang Suk yang juga pernah bertemu dengan So Yeon, jatuh cinta dengan So Yeon yang hanya menganggap dia sebagai adik.

berbagai cara dilakukan oleh Jae Il untuk mempromosikan Jang Suk agar menjadi petinju terkenal, akan tetapi ketika 1 usahan berhasil, usaha itu langsung dipatahkan oleh Kyu Tak mantan bos nya, sehingga bisa dilihat 20 episode ini hanya terus berkutat pada perang antara Jae Il dan Kyu Tak(1 membangun, 1 merusak) dengan cerita samping2 nya spt kisah Jang Suk dengan ayahnya, So Yeon dengan Mae Do Pil yang berkhianat dengan menjadi atlet di Super Star Corp, cerita masa lalu masing2 tokoh, dan bbrp tokoh pendukung lainnya.
drama Cinderella Man menceritakan tentang O Dae San yang diperankan oleh Kwon Sang Woo, pria yang berjuang menjadi pedagang pakaian di pasar Dong Dae Mun. sementara itu, Lee Jun Hee yang juga diperankan oleh Kwon Sang Woo adalah kembaran O Dae San yang dipisahkan sejak lahir, dan menjadi cucu pewaris kekayaan perusahaan pakaian bernama ‘Sophia’. sementara itu ada Seo Yeo Jin yang diperankan oleh SNSD Yoona yang kembali ke korea karena ayah nya meninggal dunia dan terpaksa berhenti sekolah fashion di Paris untuk melanjutkan usaha ayahnya di Pasar Dong Dae Mun.


O Dae San pertama kali bertemu dengan Yeo Jin karena ayah Dae San bekerja sebagai anak buah ayah nya Yeo Jin yang telah meninggal. Jun Hee yang yang tidak bahagia karena ingin mencari ibu kandung nya, ternyata juga mengidap penyakit jantung, akan tetapi karena dia tidak ingin perusahaan ayahnya(yang sudah meninggal) diambil oleh ibu dan kakak tiri nya, dia menggunakan O Dae San supaya berpura-pura menjadi dirinya.


Pertama kali sebelum bertemu, banyak kejadian aneh yang dialami Dae San dan Jun Hee yang berwajah mirip, spt Dae San mendapatkan banyak keuntungan untuk menyelinap masuk ke butik terkenal hanya untuk menyontek desain baju nya dan dijual di pasar Dong Dae Mun. setelah bertemu secara tidak sengaja di bar, Jun Hee meminta Dae San untuk menjadi diri nya sementara dia ingin mencari ibu nya. ga taunya, Dae San harus terus menjadi Jun Hee yang berbeda sekali sifat nya(Dae San agresif, Jun Hee berwibawa) karena Jun Hee mau mengobati penyakit nya keluar negeri.
FT Island yang yang pada hari Chuesok mengatakan bahwa mereka akan membentu sub unit grup baru, bernama FT Triple, hari ini merilis MV teaser dari lagu mereka yang berjudul “Love Letter” lewat situs grup mereka situs musik online spt M Net.


FT Triple adalah sub unit FT Island yang terdiri dari Lee Jae Jin yang bertanggung jawab pada vokal dan gitar bass, leader Choi Jong Hun pada piano, dan Choi Min Hwan yang tidak berubah berada di posisi drum.

lagu yang berjudul “Love Letter” ini, pembuatan MV nya di Philiphina, waktu ketika akhirnya mereka terjebak tidak bisa pulang ke korea karena badai Katsina yang melanda Philiphina bbrp waktu yang lalu.
SS501 yang akan kembali di Music Bank jumat besok, telah merilis album ‘Rebirth’ secara online hari ini, 19 Oktober 2009. dengan total 5 lagu, ss501 juga telah bekerja dengan composer terkenal di luar negeri spt Steven Lee yang sudah banyak menerima lebih dari 15 GOLD di Chart Jepang untuk lagu2 Kat-tun dan Hey! Say Jump.


selain itu, SS501 juga bekerja sama dengan musisi dari amerika dan eropa, spt Drew Ryan Scott dan Sean Alexander yang telah membuat banyak narasi lagu spt lagu nya Usher, Kanye West, dan John Legend.

dengan total 5 lagu “Love Like This” sebagai lagu utama, ditambah ‘Wasteland’, ‘1 Day’, ‘Obsess’, ‘Wasteland’ dan ‘완 . 두 . 콩.’, album ini akan dirilis offline besok, dan SS501 akan kembali melakukan kegiatan nya di Korea lewat Music Bank, Music Core, dan Inkigayo jumat minggu ini.

cek lagu2 nya dibawah ini. sudah banyak bekerja sama dengan musisi luar negeri, apakah album ini akan menjadi ‘daebak’??
Kkotboda Namja Kim Bum akan kembali dengan film terbaru nya 비상 “Flight”(Bisang) yang telah dia filmkan sebelum drama ‘Dream’. hari ini, tim produksi film ini mengealurkan foto Kim Bum dengan perubahan radikal membuat dia seperti anak nakal.


dengan jaket biru, dan gaya yang trendi, dan rambut yang disebut spt rambut penyanyi hip hop, R&B, Kim Bum berubah 180 derajat dalam penampilan ketika akan melakukan film laga ini dan ketika akan mencium Park Han Byul yang akan menjadi lawan mainnya di film ini.

mnrt stylish Kim Bum, karakter Kim Bum bukan hanya seorang pembawa cinta saja, tapi juga aktor yang akan menginspirasikan banyak orang, jadi dia bukan hanya menggunakan pakaian dan gaya rambut nya, tetapi juga anting2, kalung2 dan aksesoris lainnya untuk membangun karakter di film ini.

Kim Bum dengan perubahan 180 derajat akan diperlihatkan pada film 100% murni cerita cinta pada ‘Flight’ yang rilis awal Desember.
SHINee – Ring Ding Dong yang menyebabakan demam di korea, telah menjadi nomor 1 diberbagai chart musik yang ada di korea, dan memperkenalkan perasaan dan koreagrafi baru ketika kembali di TV dengan penampilan ‘Ring Ding Dong’ menyebabkan banyak reaksi baik yang diterima pendengar musik di korea.


SHINee – Ring Ding Dong yang menyebabakan demam di korea, telah menjadi nomor 1 diberbagai chart musik yang ada di korea, dan memperkenalkan perasaan dan koreagrafi baru ketika kembali di TV dengan penampilan ‘Ring Ding Dong’ menyebabkan banyak reaksi baik yang diterima pendengar musik di korea.
walaupun masih bermasalah dengan SM Entertainment, Dong Bang Shin Ki masih meraih kejayaan nya di Jepang. dilaporkan bahwa, Dong Bang Shin Ki alias TVXQ telah menerima ‘Double Gold’ di Jepang atas penjualan DVD mereka yang diatas 100 ribu buah membuat mereka memecahkan rekor baru di chart Oricon.


‘Gold’ adalah penghargaan musik untuk penjualan DVD yang terjual diatas 100 ribu. TVXQ Micky Yoochun dan Heo Jaejoong telah merilis ‘COLORS’ pada 30 september, dengan penjualan 170 ribu buah, sehingga album ini mendapat ‘GOLD’.


selain itu, Dong Bang Shin Ki yang juga merilis ‘4th Live Tour The Secret Code Final in Tokyo Dome’ juga mendapat sambutan luar biasa di Jepang dengan juga terjual diatas 100 ribu buah, membuah DVD ini juga mendapatkan ‘GOLD’.

sehingga disimpulkan mereka mencetak rekor baru di Jepang, sebagai penyanyi luar Jepang yang merajai Chart Oricon. setelah persidangan terakhir, keputusan final belum diperoleh untuk menentukan bagaimana 3 anggota Dong Bang Shin Ki Micky Yoochun, Hero Jaejoong, dan Xiah Junsu akan berjalan dengan SM Entertainment.
setelah apa yang terjadi di Kangin pada hari jumat dini hari kmrn, Leeteuk menulis dicyworld nya dengan kata “Babo” yang artinya bodoh. dan pada halaman depan nya, Leeteuk juga mengatakan”untuk mendeskripsikan mood saya hari ini, saya akan berdoa”.


entri yang dibuat pagi ini oleh Leeteuk, membuat fans mengatakan hal ini ada kaitan nya dengan Kangin yang sedang dalam masalah. fans yang membaca entri tersebut mengatakan spt:

’saya sangat menyesal. ayo semoga kita menjadi kuat dengan adanya masalah ini’

‘kita akan melindungi Super Junior, kita akan melindungi Kangin’.

kata ‘bodoh’ ini mengungkapkan bahwa Leeteuk bukan nya marah kepada Kangin akan tetapi lebih keperasaan Leeteuk yang tidak bisa menjaga Kangin sebagai leader, perasaan ini secara tidak langsung ditulis oleh Leeteuk melalui cyworld nya.

sementara itu, Kangin yang sudah diinvestigasi hari ini mengakui bahwa dia bersalah. polisi mengatakan bahwa Kangin akan dibawa kepengadilan untuk mengadakan investigasi lebih lanjut dan mengetahui hukuman yang dia dapat.
pada acara MBC ‘Sebakwi’ atau Change The World Quiz, FT Island Choi Jung Hun mengungkapkan bahwa ketika dia melihat di cermin, dia melihat bahwa dia cakep juga. lol, woot??


pada Sebakwi yang tayang 17 Oktober kmrn, Leader FT Island ini mengatakan bahwa fans menjuluki diri nya adalah 황홀남 ‘Hwangholnam’, oleh karena itu nama panggilan nya ada ‘Hwangholnam Choi Jong Hun’.

dan kadang2 dia melihat ke cermin dan mengatakan bahwa dia mungkin ada sedikit potongan seorang pangeran. Lee Hwi Jae yang menjadi MC pun mengatakan bagaimana klo kita bandingkan dengan Kara Park Gyuri yang diberi panggilan ‘goddess’ atau dewi oleh fans nya.

sementara itu Park Gyuri pun memuji gaya rambut Choi Jung Hun yang blonde dan memuji wah, telah lahir seorang pangeran.
SS501, pada 17 Oktober kmrn, baru saja menyelesaikan tur asia mereka lainnya, di Taiwan Super Arena, dengan 12 ribu orang yang hadir, sebagai bagian dari 1st Asia Tour Persona Concert.


pada wawancara nya, sebelum konser dimulai, SS501 mengemukan kasus yang melibatkan 3 anggota TVXQ dengan SM Entertainment. dalam wawancara nya, SS501 mengatakan bahwa TVXQ alias Dong Bang Shin Ki tidak bisa dibubarkan, karena Dong Bang Shin Ki adalah grup yang mewakili Korea.

dalam keadaan yang tidak jelas bagaimana kasus nya skrg, mungkin agak susah ketika melanjutkan aktivitas kalo mereka terpecah dalam manajemen yang berbeda. dan mereka berharap masalah ini selesai dengan cepat.

setelah menyelesaikan konser mereka di Taiwan ini, SS501 akan fokus dengan album baru mereka.
setelah tips 4dimensional memakan pisang dengan bir, Kim Hyun Joong kembali dengan tip terbaru nya. pada wawancara dengan KBS 2 Entertainment Relay yang ditayangkan tadi malam setelah dia menyelesaikan photoshoot CF Tony Moly.


image sebagai pria sehat dan bersih pada CF tersebut, Kim Hyun Joong pun membuat tips kesehatan versi dirinya. Kim Hyun Joong mengatakan bahwa dia selalu menjaga kesehatan kulit nya sebelum tidur. ’saya selalu tidak berpakaian(telanjang) ketika tidur. karena ketika kita berpakain pada saat tidur, ada bagian tubuh kita yang tidak dapat bernafas, yaitu kulit kita sendiri’.

sementara itu, Kim Hyun Joong dan SS501 akan kembali dengan mini album terbaru pada jumat minggu depan di KBS Music Bank.
dengan kembali nya SHINee dengan ‘Ring Ding Dong’ di Music Bank, hari ini juga SM merilis MV yang sudah terlihat keren dari teaser nya yang dikeluarkan kmrn., oh SM, you want to kill me, why so long??!!



dengan MV teaser yang superkeren, SHINee akhirnya kembali ke dunia k-pop dengan membawakan ‘Ring Ding Dong’. dengan kostum hitam dan merah, SHINee telah berubah dari anak2 menjadi ‘bad guy’ dan membawakan lagu ini dengan sempurna.
dengan kembali nya Super Junior M di Cina, mereka pun kembali membintangi iklan komersial untuk handphone yang bermerek ‘Oppo’. dengan konsep ceria ditambah 1 aktris Cina(gw rasa), Super Junior M pun juga mengikuti berbagai event di Cina untuk promosi album ‘Super Girl’.


dan salah satu event mereka di Changsa yang yang sangat lucu ketika suara Zhoumi fales di nada tinggi, Kyuhyun mulai ketawa ngakak, dan ga sanggup nyanyi lg, dan terus tertawa sampe akhir waktu menyanyikan ‘Blue Tomorrow’
yang pertama adalah teaser MVnya SHINee yang “Ring Ding Dong” dengan efek cuaca mendung dan sayap yang mengingatkan gw pada MVnya “Triangle” DBSK.


cr :sment
banyak yang nanya kapan di rilis nih MV, karena klo di inget besok mreka CB di Mubank, klo mnurut gw sendiri, SM bakaln ngerilis ni MV mungkin beberapa jam sebelum Mubank atau bahakan mungkin abis SHINee perform di Mubank….(inget ma nasib MV Sorry,sorry SJ)
sangat sedih ketika mendengar kabar ini, Jung Yunho yang kesehatan nya semakin memburuk karena syuting drama, 12 Oktober kmrn dibawah ke rumah sakit. pada saat syuting drama ‘Heading to The Ground’ 12 Oktober kmrn, U Know Yunho sakit dengan kelihatan pucat diwajah nya sehingga mendapatkan istirahat.


akan tetapi 13 Oktober kmrn, Jung Yunho mengatakan dia sudah tidak apa2, dan mulai kembali menyelesaikan proses syuting nya. dengan rating drama yang rendah dan kritik pedas atas akting nya, membuat U Know Yunho lelah dan stres.

Yunho meminta maaf kepada fans yang merasa khawatir dengan keadaan nya.

*tetep semangat!!*
Icon Fashion, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, G-Dragon, dan Super Junior akan bersaing untuk mendapatkan kedudukan sebagai Icon Style 2009. pada 11 November 2009, fans mereka akan bergabung dalam polling sejak 1 Oktober sampe 10 Oktober sudah 40 ribu orang berpartisipasi untuk membuat artis favorit mereka menjadi icon style 2009.


dengan persaingan ketat antara Boys Before Flowers Lee Min Ho, Kim Hyun Joong. G-Dragon, dan Super Junior selalu berganti urutan untuk urutan pertama sampai pada final nanti tanggal 11 November 2009. Dalam urutan 10 besar juga terdapat grup 2pm dan SNSD membuat polling semakin panas.

Polling lewat handphone ini akan membantu anak2 yang kurang mampu di korea. 2009 Style Icon Awards yang bekerja sama dengan CJ Media Entertainment, akan diadakan 11 November 2009 mulai jam 6 sore, di Seoul Junggu Tower, dan akan tayang secara langsung di televisi.
drama 200 juta won, KBS 2TV ‘IRIS’ yang dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee mendapat sambutan yang hangat diepisode pertama nya dengan meraih rating diatas 20% yaitu 24,5% menurut AGB Nielsen Media menjadikan nya drama nomor 1 mengalahkan SBS drama Jang Geun Seok ‘You’re Beautiful’ dan MBC drama U Know Yunho ‘Heading to The Ground’ yang tayang pada hari dan jam yang sama.


IRIS dengan alur cerita tentang agen rahasia Lee Byung Hun, Kim Tae Hee, Big Bang TOP(Choi Seung Hyun), akan ditayangkan di bbrp negara luar korea di asia mendapat perhatian yang sangat banyak dari penonton korea.

dengan drama Heading To The Ground yang ditayangkan MBC, semakin terpuruk rating nya, ada pemberitaan yang mengatakan drama ini akan dipotong jumlah episode nya, dengan langsung diganti oleh drama ‘Heroes’ yang dibintangi oleh Lee Jun Ki untuk mencoba memenangkan perang rating melawan SBS dan KBS.
mengatakan akan memenangkan 3 TVXQ hanya untuk menenangkan ketegangan para fans, ternyata tidak menemukan jalan keluar sama sekali.


bertempat di Seoul District Court, 3 anggota TVXQ Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu menghadiri persidangan akan tetapi sekali lagi gagal dalam membuat keputusan. setelah 12 oktober kmrn, keduabelah pihak (SM dan 3 TVXQ) memberikan dokumen akhir untuk memperkuatkan kasus mereka, skrg persidangan pun berjalan lagi dengan tidak mulus.

pernyataan resmi dari persidangan pada 14 Oktober ini mengatakan, kedua belah pihak mencoba untuk menyesuaikan masalah satu sama lain, akan tetapi penyesuaian tersebut sama sekali belum menurunkan keputusan yang disetujui oleh kedua nya. Keputusan final akan dikeluarkan secepatnya, akan tetapi kami tidak tahu waktu kapan tepat nya.

hanya untuk menyegarkan ingatan, 3 anggota TVXQ mengirimkan dokumen nya ke pengadilan akhir Juli lalu, untuk melawan kontrak eksklusif yang diberikan SM untuk mereka.
mantan anggota FT Island, Oh Won Bin akan kembali ke dunia k-pop dengan menyumbangkan suara nya pada salah satu lagu di OST Drama ‘You’re Beautiful’ yang dibintangi oleh FT Island Lee Hong Ki, Jang Geun Seok, dan Park Shin Hye serta ‘the towel man’ yang gw lupa terus nama nya.


setelah kmrn 13 Oktober, band A.N.Jell dan Lee Hong Ki merilis OST Drama tersebut, skrg giliran Oh Won Bin akan menyanyikan salah satu lagu OST nya dengan judul ‘Falling from The Sky’ yang akan rilis online hari ini. karena belum menemukan OST nya, ini dia OST ‘You’re Beautiful dari A.N.Jell dan Lee Hong Ki. lag nya keren.
setelah mengumumkan akan kembali dengan mini album bukan full album karena padatnya jadwal anggota SS501 mnrt manajemen mereka, DSP Entertainment. hari ini 2 anggota SS501 Park Jung Min dan Kim Hyung Joon merilis foto teaser mereka yang smokey dan memakai kostum hitam2.


dengan 20 oktober 2009 sebagai rilis nya mini album, dan 22 agustus sebagai limited edition album dengan photo book, SS501 akan kembali setelah 1 tahun 7 bulan di KBS Music Bank pada 23 Oktober, dan akan terus mempromosikan diri di Music Core serta Inkigayo pada sabtu dan minggu nya.

FYI, foto teaser Kim Hyun Joong, Kim Kyu Jong, dan Heo Young Saeng akan rilis bersamaan pada 16 Oktober 2009.
polling dari daum mengungkapkan dengan 12 ribu orang yang berpartisipasi siapakah anggota grup idola yang akan sukses setelah grup mereka selesai pada akhirnya, dan inilah daftar nya:



1. U-Know Yunho – Netizen mengatakan akan melihat akting nya lagi dilain waktu, karena melihat kemampuan akting nya yang bertambah bagus, dan mereka pun mengatakan bagaimana U Know mempunyai wajah yang tampan

2. Micky Yoochun – dengan karier menyanyi, wajah yang charming, dia akan memenangkan hati semua orang

3. G-Dragon – Seo Tai Ji kedua, itu kata orang2.

4. T.O.P – sama spt U Know, mereka ingin melihat TOP menjadi aktor.

5. Sunye – Lee Hyori kedua yang dulu berasal dari grup Fin KL

6. Taeyeon – akan menjadi ballad queen

7. Yoona – Kim Tae Hee kedua, yes, wajah cantik tapi sama2 ga bisa akting. :D

8. Shiwon – wajah tampan, mungkin akan bagus jika menjadi aktor

9. Hyun Joong – wajah dan personaliti, membuat dia akan menjadi aktor yang ditunggu2.

10. Han Seungyeon – anggota yang sangat menonjol di Kara, tp ada juga yang bilang kalo dia tidak bisa menjadi solo artist.

Honorable Mention: anggota TVXQ lainnya, Super Junior – Heechul, Kangin, Big Bang – Daesung, SNSD- Jessica and Tiffany and Wonder Girls – Sohee.
source: gyalmo@soompi

FYI, diatas foto terbaru U Know yang memotong rambutnya agar berbentuk seperti David Beckham di drama Heading to The Ground. XDD [newsen]
MBLAQ, grup yang berasal dari didikan Rain hari ini merilis MV yang berjudul ‘Oh Yeah’. tidak begitu terkesan, tp bbrp member pasti akan bisa memenangkan hati wanita dengan wajah mereka. cek di bawah ini.


dengan SHINee yang akan kembali di Mubank, jumat ini, MBLAQ melangkah duluan dengan debut di M Net Countdown, besok 15 Oktober 2009.
hi… pakabar semua…..
gw balik lagi setelah gempa di kota gw tercinta 2 minggu yang lalu membuat aktivitas gw sempat berhenti sebentar…

so hari ini gw bakal bawa berita tentang f(x) ….

berita pertama datang dari f(x) bakal menjadi pembuka dari konser na bini jay-z yaitu beyonce yang bakal diadakan di korea pada tahun ini. keberuntung seperti sedang berada ditangan f(x) baru beberapa bulan muncul, 5 gadis cantik ini telah didapuk banyak iklan, muncul d show dll. jarang ada penyanyi yang baru debut beberapa bulan menjadi pembuka sebuah konser artis besar dari luar negeri seperti beyonce. Beyonce yang terkenal dengan crazy of love na ini bakal ke korea dalam rangka konser “I AM….TOUR,”. sungguh suatu kebanggan bagi f(x)

ini kata2 promotor yang membawa beyonce k korea (kalw d indo adrie subono gitu deh) “:

“hanya 1 bulan sejak mereka debut tapi mereka mumpunyai pesona panggung yang sangat baik. mereka mempunyi kesempatan untuk menjadi ikon yang besar diasia segera dan kami mengajak mereka untuk menjadi pembuka dalam konser beyonce.”

dan ini kata2 dari f(x) selaku pembuka na:

” untuk menjadi bintangtamu konser seorang artis besar seperti beyonce adalah suatu kebanggaan.dan kami akan memberikan semua yang terbaik dari kami untuk semua penonton dan kami akan belajar banyak dari pengalaman yang menakjubkan ini.

sungguh menakjubkan mereka
f(x) memang new artist the best…… :(

bonus… making chocolate phone….
hi… pakabar semua…..
gw balik lagi setelah gempa di kota gw tercinta 2 minggu yang lalu membuat aktivitas gw sempat berhenti sebentar…

so hari ini gw bakal bawa berita tentang f(x) ….

berita pertama datang dari f(x) bakal menjadi pembuka dari konser na bini jay-z yaitu beyonce yang bakal diadakan di korea pada tahun ini. keberuntung seperti sedang berada ditangan f(x) baru beberapa bulan muncul, 5 gadis cantik ini telah didapuk banyak iklan, muncul d show dll. jarang ada penyanyi yang baru debut beberapa bulan menjadi pembuka sebuah konser artis besar dari luar negeri seperti beyonce. Beyonce yang terkenal dengan crazy of love na ini bakal ke korea dalam rangka konser “I AM….TOUR,”. sungguh suatu kebanggan bagi f(x)

ini kata2 promotor yang membawa beyonce k korea (kalw d indo adrie subono gitu deh) “:

“hanya 1 bulan sejak mereka debut tapi mereka mumpunyai pesona panggung yang sangat baik. mereka mempunyi kesempatan untuk menjadi ikon yang besar diasia segera dan kami mengajak mereka untuk menjadi pembuka dalam konser beyonce.”

dan ini kata2 dari f(x) selaku pembuka na:

” untuk menjadi bintangtamu konser seorang artis besar seperti beyonce adalah suatu kebanggaan.dan kami akan memberikan semua yang terbaik dari kami untuk semua penonton dan kami akan belajar banyak dari pengalaman yang menakjubkan ini.

sungguh menakjubkan mereka
f(x) memang new artist the best…… :(

bonus… making chocolate phone….
kkotminam, Kim Bum akan bekerja sebagai penggerak kampanye perlindungan lingkungan dan menjadi juru bicara nya pada 23 Oktober 2009, dimana dia akan pergi ke pedesaan yang hijau, dan menjadi wartawan dengan tebang ke Londong pada tanggal tersebut.


Kim Bum akan berada di London, Inggris selama 6 hari untuk belajar dan latihan bagaimana menjadi duta lingkungan, spt mempelajari perlindungan lingkungan dengan alat transportasi yang ramah lingkungan. Manajemen Kim Bum pun mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan kepada Kim Bum yang mempunyai image yang pure untuk ditunjuk menjadi duta lingkungan hijau.

setelah mempelajari bagaimana membuat lingkungan hijau yang ramah, Kim Bum akan kembali ke Korea untuk menjalankan tugas nya sebagai duta lingkungan.
hanya beberapa hari drama ‘You’re Beautiful’ dibilang sebagai versi lain dari drama ‘Coffee Prince’, drama ini skrg pun dibandingkan dengan drama yang menjadi tren 2009 yaitu ‘Boys Before Flowers’. bertempat di Ilsan Gyeonggi Province, cast drama You’re Beautiful yang membentuk grup band ‘A.N.JELL’ sudah menjadi wajah baru sebagai Korean F4 di pertengahan akhir 2009 ini.


pada jam setengah 3 siang waktu korea tadi, grup A.N.JELL yang terdiri dari Jang Geun Seok, Park Shin Hye, Lee Hong Ki dan Jung Yong Hwa(yang memang seorang gitaris dan dijuluki sebagai towel man) hadir dalam syuting mereka. Tanggapan yang sangat baik dari pemirsa korea…

-membuat A.N.Jell dikatakan akan menjadi hot icon masa kini yang akan menggantikan Korean F4 yang terdiri dari Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon.

-gaya trendy pemain nya merupakan tren di 2009, mereka merupakan idola di tahun 2009

-gaya unik Park Shin Hye menjadi laki-laki akan banyak ditiru
What i want to say is FINALLY , akhirnya ZhangLiYin atw klo nama koreanya Jang Ri In, solo balladers SM ent yang dulu pernah duet bareng junsu DBSK untuk Timeless akan comeback di akhir oktober ini dengan Single terbarunya. RiIn yang aktif dichina dan lumayan sukses promosi album pertama nya ” I WILL” disana bersamaan dengan promo 1st album SJM, baklan merilis teaser MV dan Singlenya di SOHU dan SM official website pada tanggal 15th Oktober. Ngga tau dia akan promosi di Korea juga atau ngga, but romor bilang bahwa SJ Donghae akan jadi main actor di MVnya RiIn ini. wew…congrats girls!!!


Selain SS501 dan SHINee yang baklan comebakc oktober ini, FTIsland juga bakaln comeback. “Double Date” adalah album terbaru FTIsland yang di bagi jadi dua project, “One Date” dan “Two Date”, dengan single andalan di One Date Project yg berjudul “Lie” (jadi inget lagunya BigBang). Eniwei, style yang diusung masi sama dengan album FTIsland sebelumnya ballads ala groupbands korea, yang merupakan sesuatu yg refreshing diantara musik auto tune dan beat yg akhir2 ini sering ada di Kpop dan di lagu LIE ini ada Seunghyun’s rap di part awal dan akhir lagu.

Setelah performance pertama mereka di Dream Concert 2009 kmaren yang menurut gw cukup mengesankan, T-Nova dengan MV mereka “Time To Love listen 2″ berhasil mencapai rekor views sebanyak 50.00 views kurang dari 30 menit dan menjadi most viewed video di site2nya korea (claps) congrats to T-Nova…

Dan di 39th Cyworlds Award, T-Nova.lah yang menjadi “ting’s Choice Artist”, award ini diberikan untuk artis yang mendapat banyak perhatian di bulan ini. Selain doing well di Cyworld lagu TTL listen2 juga merajai Nate, M.Net, Melon, Bugs, SoriBada, Dosirak, etc.
artis SM Entertainment, f(x), SHINee, dan Super Junior Heechul berfoto bersama pada saat di ruang tunggu korean dream concert kmrn. pada hari ini, jam 1 waktu korea, f(x) Sulli memasukkan foto anggota f(x) bersama SHINee dan Heechul ke akun me2day nya.


dalam foto ini, Sulli juga mengatakan ’saya suka bahwa Heechul sunbaenim memberikan semangat kepada saya. spt Heechul sunbaenim bilang saya akan menjadi Sulli yang baik dan mendengarkan apa yang dibilang oleh leader Victoria Unnie. ‘

dia pun meneruskan ‘dan juga SHINee sunbaenim dengan ‘Ring Ding Dong’ nya menjadi nomor 1′m dimana dia juga memberikan dukungan kepada SHINee yang akan merilis album baru nya di 19 Oktober nanti.

awww, gw ngepost ini karena gw bias, uehehehe…semakin melihat wajah Sulli, semakin suka gw sama dia, just a cute person I think. oce deh Sulli, dengarkanlah kata2 Heechul :)

bagi yang mau melihat me2day Sulli, silahkan ke http://me2day.net/fx_sulli
SS501 (Kim Hyun Joong, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Heo Young Saeng, dan Kim Hyung Joon) telah merilis jacket album mereka hari ini, dimana album yang pastinya akan menjadi mini album ini akan rilis pada 20 Oktober 2009.


dengan konsep seksi dan berkharisma, anggota SS501 berpose untuk mini album ini. walaupun mereka sudah merilis single solo masing2 pada bulan Juni, sudah selama 1 tahun 7 bulan mereka akan bersama2 lagi menyanyikan lagu baru.

selain mini album, mereka juga akan merilis special edition album yang ditambahkan 100 halaman buku diary dan photobook, yang dirilis 2 hari setelah mini album keluar yaitu tanggal 22 Oktober 2009.
dengan image teaser yang sudah diberitakan sebelum2nya, SHINee mengumumkan bahwa mereka akan mulai mempromosikan mini album mereka hari Jumat besok tanggal 16 Oktober, di KBS Music Bank.


dengan rilis nya mini album mereka pada 19 Oktober, SHINee akan merilis lagu mereka yang berjudul “Ring Ding Dong” pada 14 Oktober 2009 secara online lewat portal cyworld, melon dan dosirak.

‘Ring Ding Dong’ adalah jenis musik yang bergenre Afro electronic, dimana akan ada suara alat musik afrika spt drum afrika yang akan memperlihatkan suara yang unik pada musik nya. penampilan mereka di Music Bank akan membawakan lagu ini, dan dipastikan mereka akan membawakan penampilan yang bagus yang ditunggu2 oleh fans.

source: newsen

Ring Ding Dong? what a funny tittle??!! LOL

cek dibawah ini teaser lagu solo Onew “The Name that I Love”
Sunday, October 11, 2009

SM Kecolongan Lagu Lagi?



Semua tau bahwa beberapa lagu yang dinyanyikan artis-artis SM seperti Mirotic dan Genie ternyata ‘dijual’ oleh komposernya ke dua pihak, SM dan musisi lain seperti Dineyra (Genie) dan Sarah Connor (Mirotic). Dan sekarang, entah bagaimana ada sebuah grup bernama WOW dari US menyanyikan ‘versi English’-nya dari lagu You’re My Melody milik DBSK.


No offense, but DBSK performed the song millions times better, I’m not very much into WOW’s neon-colored outfits. Gue juga ga ngerti, apakah WOW me-remake lagu DBSK atau composer lagu ini menjual You’re My Melody ke dua pihak… JSYK, lagu Julietnya SHINee dan Picture of You-nya DBSK juga remake. Wth lah, apa SM ga mampu bayar composer buat bikin lagu khusus untuk mereka saja? Hal-hal begini yang bikin Kpop ga maju-maju, dan gue akan sangat ga heran jika DBSK ngaku lebih suka kerja di Jepang. What do you think?

dengan tayangan 2 episode perdana pada hari rabu dan kamis kmrn, You’re Beautiful, drama dengan grup band bernama ‘A.N.JELL’ yang beranggotakan Jang Geun Seok, Park Shin Hye, dan Lee Hong Ki. drama ini mengingatkan gw dengan ‘Coffe Prince’ yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye di 2007 bersama aktor Gong Yoo.

Park Shin Hye yang berpura2 menjadi laki-laki, akhirnya mendapat ciuman pertama nya mendarat di Jang Geun Seok, tidur bersama dengan laki2 lainnya, latihan band bersama dsb. Mengundang tawa dengan versi jorok pada saat mandi bersama di sauna, drama ini diyakinkan sangat enak ditonton dan pasti nya membawa tawa.




berbeda dengan Coffee Prince, dimana penonton akan menunggu lama kapan identitas Yoon Eun Hye terungkap sebagai perempuan, di ‘You’re Beautiful’, cukup 2 episode saja, Jang Geun Seok mengetahui bahwa Park Shin Hye adalah perempuan ketika melihat webcam porno yang ada di internet.


dengan banyak nya khayalan sang tokoh yang tentu saja lucu, Park Shin Hye berjuang agar tidak semua orang mengetahui dia adalah perempuan. Lee Hong Ki dengan karakter ceria nya, merupakan orang terbego yang sangat suka dengan kulit Park Shin Hye yang mulus dan putih spt kulit wanita, tapi tidak mengetahui kalo dia adalah wanita.
 
Template Design By:
SkinCorner