Dong Bang Shin Ki membuat berita menjadi artis nomor 1 di Asia untuk 20 tahun ini. TVXQ, alias Dong Bang Shin Ki, artis penyanyi yang berasal dari Korea, yang akan merilis 4th Live Tour Secret Code DVD, pada 12 Oktober, dan duet Jaejoong dan Yoochun dalam ‘COLORS~Melody and Harmony’, telah membulatkan rekor mereka menjadi artis yang 7 kali nomor 1 di Oricon Chart dengan penjualan 171 ribu buah.


dengan pekerjaan mereka sebagai penyanyi di korea maupun Jepang, Dong Bang Shin Ki menjadi artis nomor 1 di Asia untuk 20 tahun ini. Penjualan album Mirotic yang berjumlah 500 ribu buah, 3rd Live Tour DVD, penjualan All About TVXQ Season 3 yang sangat bagus penjualan nya, kesuksesan Konser Mirotic dan Konser Secret Code adalah faktor utama yang menjadikan mereka artis nomor 1 di Asia untuk 20 tahun ini.


dengan adanya masalah dengan SM, 3 anggota TVXQ, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu telah memenangkan pengadilan, dan akan mengakhiri konser Mirotic pada bulan November. sementara itu, bagaimana kelanjutan dengan SM belum diketahui.

nih pic calon suami ku wkwkwk


0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner