Corush Muzuni bocah yang masih berusia 13 tahun telah mengundang perhatian media dan publik karena telah mendaftar dibursa calon presiden Iran mendatang.

corush_muzuniKeberadaan Muzuni semakin menjadi perhatian publik, ketika diwawancarai oleh media, dan Muzini kerap melontarkan beberapa pernyataan yang kocak, konyol, namun cerdas.

Muzuni menyatakan kepada pers, bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Iran mendatang karena ingin membela hak-hak negeranya, baik di dalam maupun di luar.

“Saya ingi membela hak-hak Iran, baik didalam maupun diluar negeri,” katanya seperti yang dikutip dari Islamonline (9/4)

Selain itu Muzuni juga memiliki agenda politik luar negeri yang cukup mencengangkan. Ia menyatakan jika dirinya segera menandatangani kesepakatan dengan presiden Amerika untuk membeli atau menyewa pulau di Hawai.

“Untuk memindahkan negara orang Israel kesana,” Ujarnya penuh keyakinan.

Mazuni juga menegaskan, jika dirinya akan mengukir sejarah besar. “Setelah saya jadi presiden nanti, anak-anak Gaza dan anak-anak diseluruh dunia akan merasa nyaman dari petaka Israel,” Katanya.

Terlepas dari nama Mazuni, saat ini terdapat dua nama kandidat besar calon presiden Iran yang akan bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan negeri Persia itu, yaitu Ahmadinejad dan Muhsin Rezai.

Sumber: Karocyber

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner