Tuesday, September 22, 2009

Aktor Korea TOP Saat ini

1. Lee Seunggi – 1987 : image anak baik, otak cerdas dan dimple yang ada di pipi nya, membakar hati para nuna ketika dia menyanyikan lagu hits yang dulu ‘누난 내 여자’, nuna you’re my woman.

2. Jung Il Woo – 1987: populer dengan peran nya bersama Yoon Eun Hye di drama “My Fair Lady” dan merupakan teman baik nya Lee Min Ho, sangat menarik perhatian para nuna pada pandangan pertama.

3. Yoo Seung Ho-1993: penampilan nya di drama “Queen Seondok” dan model MV T-Ara – Lies, dan wajah nya yang mirip aktor senior So Ji Sub, membuat dia menjadi salah satu favorit nuna.

4. Lee Min Ki – 1985: walaupun dia yang tertua, penampilan dia di berbagai drama dan film terakhir nya bersama Ha Ji Won, ‘Haeundae’, membuat dia sangat innocent dimata para nuna.

5. Lee Min Ho – 1987: wajah nya yang tampan, dan sekaligus imut, membuat dia adalah salah satu favorit nuna di korea, apalagi dengan karakter Goo Jun Pyo nya di drama Boys Before Flowers.

6. Kim Hyun Joong – 1986: sudah terkenal sebagai penyanyi, kepribadian nya yang 4dimensi dan image cool nya sebagai Yi Jung sunbae, tidak bisa lepas dari mata para nuna.

7. Kim Bum – 1989: menjadi pria yang gentlemen, dia sudah menggoncang hati para nuna

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner