Super Junior tiba di Hong Kong kemarin dalam persiapan dari Live Tour Super Show 2 di Hongkong, dan Kangin yang terlibat dalam kasus perkelahian tidak muncul pada konferensi pers,Anggota lainnya , Kibum, di sisi lain, tidak ambil bagian dalam konser karena cedera.

Selama konferensi pers kemarin, media fokus pada apa yang anggota lain rasakan tentang Kangin dan keterlibatan nya dalam kasus perkelahian . Heechul, yang mengenakan facemask, menjawab bahwa Super Junior akan selalu bekerja keras, dan mereka mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kepedulian mereka.

Super Junior bahkan memamerkan keahlian mereka melafalkan beberapa baris kalimat Kanton, tapi sayangnya tidak ada yang bisa mengerti satu kata pun dari apa yang mereka katakan. ^^

ke12 member Super Junior masing-masing akan memiliki Special Stage selama konser, dan Ryeowook mengungkapkan bahwa ia akan tampil berpakaian sebagai wanita, dan Donghae akan menyanyi sambil naik sepeda.

btw .. gw ga sabar ngeliat wookie2 ku tercinta Ryeowook make baju perempuan , apakah akan lebih parah dari Gee di SuShow Kemarin ??

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner