Monday, August 24, 2009

Profil Uverworld



UVERworld (ウーバーワールド) adalah sebuah band Jepang ditandatangani di bawah gr8! Records (Sony Music Records) pada tahun 2005 yang dapat dikategorikan sebagai J-campuran, pop, rock. Mereka membuat penggunaan elemen seperti R & B, memuji, dll beatboxing untuk meningkatkan kualitas musik mereka. Mereka menetapkan tren baru dalam industri musik Jepang dengan gaya mereka undefined musik.

UVERworld terdiri dari 5 anggota yang datang dari Shiga, Kansai. TAKUYA ∞ (Vocalist & Pemrograman), Katsuya (acara & Band pemimpin), Akira (acara), Nobuto (Bassist), Shintarou (Drummer).

Tidak seperti band lain, anggota UVERworld berbagi obligasi yang sangat kuat. Pada kenyataannya, Takuya dan Nobuto telah diketahui satu sama lain sejak mereka 3 tahun. Katsuya, Akira Takuya dan berada di pusat sama anak dan Takuya dan Akira adalah tetangga. Seperti yang kita dipahami, UVERworld anggota yang tinggal bersama di rumah yang sama (4LDK). Sebelumnya (menurut Heyx3 chance! Wawancara), Katsuya tetap berada dalam ruang dan Akira di lantai 2 dan Takuya, Nobuto dan Shintarou pada 3rd. Sepertinya mereka yang menggunakan berbagai metode untuk menentukan ruang mereka untuk mendapatkan dan tinggal di mereka melakukannya sekali / dua kali setahun. 2 musibah terjebak dalam ruang yang Nobuto dan Katsuya. Sebelumnya, ia adalah Shintarou's gilirannya untuk tetap tinggal di kamar. Menurut majalah wawancara, kali ini mereka melemparkan panahan untuk memutuskan yang mereka mendapatkan kamar untuk tinggal di, dan di masa depan, mereka akan mangkuk dengan tangan kiri mereka (semua). Nobuto, yang diklaim dia bowled tangan kiri dengan tangan kanan, yang menimbulkan kecurigaan di kalangan anggota karena ia adalah satu-satunya tidak menekan masyarakat (Takuya tuntutan yang dia sendiri tidak tahu Nobuto adalah tangan kiri walaupun mereka telah diketahui satu sama lain sejak muda . Untuk informasi lebih lanjut, baca ini wawancara). Jadi, hasil akhir masih berakhir dengan Nobuto kehilangan.

Hal ini menunjukkan bahwa semua anggota jarang memerangi, meskipun mereka sering berdebat tentang musik. Hal ini cukup mengejutkan karena lebih sering daripada tidak, ketika anggota band tinggal bersama-sama, mereka akan sering bertengkar karena perbedaan kepribadian. Bahkan, UVERworld sering mencurahkan perasaan mereka satu sama lain. Setelah semuanya untuk BUGRIGHT telah selesai, anggota mereka duduk di ruang dan berbicara sampai 5 pada awal pagi, berbicara dan menangis. Nobuto mengatakan bahwa Katsuya yang sebagian besar berbicara.

Menjelang akhir 2007, UVERworld memutuskan untuk tinggal secara terpisah. Alasan mereka yang telah memberi mereka ingin mencoba untuk tinggal jauh dari satu sama lain. Dan seberapa jauh dari satu sama lain mereka hidup saat ini, tidak diungkapkan. Takuya adalah satu-satunya saat ini tinggal di kamar mereka 4LDK lama. Hal ini diduga bahwa mereka hidup secara terpisah sejak sekarang, setiap anggota yang tergoda untuk memiliki mobil masing-masing, yang ketika Takuya memutuskan dia ingin evaluasi mobil, tetapi ia tidak sanggup membayarnya karena harga. Dengan demikian, lagu 'energi' (ditemukan di persimpangan Ukiyo tunggal dan versi album, ENERGI PROGLUTION di album) adalah borned. Alasan lain yang diduga adalah mereka yang besar berkelahi. Seperti yang benar adalah alasan, kami mungkin tidak akan tahu.

Walaupun alasan yang diberikan oleh UVERworld yang membuat mereka ingin tinggal secara terpisah diberikan sebagai ditulis di atas, diduga bahwa penggemar mungkin alasan yang nyata terjadi pergeseran. UVERworld sekali telah mengemukakan bahwa mereka telah menerima banyak surat yang meminta mereka jika mereka kaum homoseksual dan juga surat-surat yang meminta mereka untuk tinggal secara terpisah sementara ada juga huruf yang diminta terus tinggal bersama mereka. Mungkin kedengarannya bodoh untuk beberapa Anda, tetapi situasi tersebut cukup dpt diduga.

BUGRIGHT dari periode - periode pelintasan Ukiyo, UVERworld telah melakukan siaran langsung didukung oleh Sony Music sebagai bagian dari kegiatan promosi mereka untuk setiap satu / rilis album yang dapat dilihat dari setiap bagian dari dunia selama Anda memiliki koneksi internet yang baik ( atau lain akan penyangga selamanya). Siaran langsung ini biasanya dilakukan di dekat ke tanggal rilis album di mana mereka akan berbicara tentang single / album dengan lagu diputar di latar belakang. Di tengah program, pembuatan setiap PV biasanya ditampilkan. Selain itu, akan ada kuesioner dari penggemar UVERworld yang akan menjawab. Katsuya juga akan bacakan beberapa pesan tertulis pada mereka BBS.

Kemuncak ini menunjukkan biasanya Akira's gambar yang sangat populer dengan penggemar mereka yang sering diberikan sebagai hadiah kepada pemirsa yang tertangkap kata kunci yang disebutkan di tengah program. Hadiah lainnya termasuk UVERworld Wisata barang.

Takeshi, manajer mereka sering membuat penampilan di UVERtv, biasanya orang yang bacakan kuesioner untuk UVERworld untuk menjawab. Dari endscape untuk Ukiyo persimpangan UVERtv, dia memakai sebuah Afro setiap kali dia muncul, dan dikatakan bahwa Afro mendapat lebih besar dan lebih besar setiap kali.

Khusus untuk tamu UVERtv # 3 adalah DAISUKE, UVER's rambut rambut.

Sebagai UVERworld dihentikan hidup bersama dalam satu atap, sudah hinted bahwa mereka tidak lagi film akan UVERtv.

UVERworld; nama
UVER adalah kombinasi dari 'Über' dan 'atas', dan dengan itu UVERworld dimaksudkan sebagai' Lintas-masing dunia '. Menggunakan nama ini sebagai motivasi, UVERworld rencana untuk memastikan bahwa mereka musik dan popularitas diketahui setiap sudut dunia. Nama ini dibuat oleh Akira, browsing yang datang dan majalah di seluruh kata 'Über'.

UVERworld; mereka rilis
Pada tanggal 6 Juli 2005, mereka merilis single pertama yang mereka D-tecnoLife, diikuti oleh chance! yang dirilis pada 26 Oktober 2005. Mereka mulai 2006 dengan 3rd tunggal mereka, dan mereka hanya Melody 1st album tidak lama setelah. Kemudian, mereka dilepaskan mereka 4th tunggal Warna yang diikuti oleh Heart 5th tunggal Shamrock 6th tunggal dan Kimi tidak suki na uta. Mereka berakhir tahun dengan rilis DVD pertama mereka, yang sebagian footage dari kinerja mereka tinggal di Shibuya-AX. 2nd album BUGRIGHT mereka adalah karena akan dirilis pada 21 Februari 2007 bersama dengan buku pertama mereka foto CLASSWORD. Adalah UVERworld terkemuka yang telah memiliki tanggal rilis stabil, yang merilis 3 single dan 1 album setiap tahun, hampir sama dengan bizzarely interval.

Sebuah bagian kecil dari Hawa's koleksi majalah

UVERworld, seperti dari 16/1/2008, 9 telah merilis single, album 3, 2 foto buku, dan 1 band skor 1 resmi kalender. Selain itu, mereka telah membuat banyak penampilan di majalah populer musik seperti PatiPati (hampir setiap bulan), R & R NEWSMAKER (hampir setiap bulan), APA DI, ARENA 37C + + ARENA KHUSUS ARENA ACT (biasanya termasuk UVERworld's poster. Kira-kira 6 poster di tahun 2007 saja) dan BPASS. Hal ini sangat luar biasa untuk menjadi band utama untuk 2 tahun dan hanya setengah. Dalam majalah mingguan Oricon, UVERworld dibuat 70 minggu terus tampilan ini di bagian kecil dari majalah di mana UVERworld diungkapkan informasi pribadi mereka, seperti anggota keluarga mereka, mereka kebiasaan sehari-hari dan hewan peliharaan mereka. Hal ini dilakukan sebagai UVERworld tinggal bersama pada tahun 2006 hingga awal 2007. Artikel ini adalah dikenal sebagai UVERfamily.

Dalam era Timeless, yang terkenal Ugly Doll pencipta, Horvath Daud digambarkan UVERworld's jimat - UVERchan yang telah penampilan mereka di semua single dan album jaket. Ini cukup mengejutkan bahwa J-rock band sebenarnya memiliki lucu jimat yang digunakan sebagai jimat. Dalam satu wawancara dengan Horvath, dia menyebutkan bahwa dia mendengarkan musik terlalu UVERworld.

Dalam era BUGRIGHT, Inc bangun adalah satu yang digambarkan penutup, dengan karakter yang dirancang berdasarkan UVERworld sendiri. Karena yang sangat banyak persamaan tersebut dengan karakter band Inggris, Gorillaz, UVERworld pernah kritikan oleh non-penggemar, tetapi tidak pernah membangkitkan isu apapun pengadilan.

Dalam era PROGLUTION, mungkin ada perubahan desainer lain. UVERworld's biasa tanpa serif font diubah menjadi berkait. Kali ini, tidak ada gambar sama sekali, kebanyakan UVERworld sendiri pada penutup dengan (kadang-kadang) berantakan photoshop efek. Shaka Beach PROGLUTION LE dan kritikan yang meliputi kami Bahasa Inggris oleh penggemar tetapi tampaknya mereka diterima dengan baik oleh penggemar Jepang. Mereka dianggap sebagai sesuatu yang 'segar'. Ini baik kami memiliki rasa yang berbeda atau Jepang adalah penggemar UVERloyal mereka hanya mengambil dalam segala sepanjang mereka UVERworld: D

UVERworld; kehidupannya
UVERworld pertama tinggal di Tokyo hanya memiliki pemirsa dari 5 (cries). Mereka terakhir hari pertama wisata, namun memiliki penonton yang 1.500 - peningkatan yang luar biasa yang walaupun masih kecil nomor. UVERworld sendiri yang terkejut melihat peningkatan.

Hingga saat ini, UVERworld kehidupan tidak populer sebagai sebagai band populer lainnya. Setidaknya, hal ini tidak diturunkan UVERworld yang telah terjual semua tiket sebelum mereka konser. Namun, kehidupan mereka masih dianggap sebagai populer. Dengan tahun, jumlah mereka tinggal di nomor sangat meningkat. Dalam BUGRIGHT wisata, karena tingginya permintaan, Sony Music ditambahkan tambahan untuk kehidupan mereka, bernama BUGRIGHT sebagai wisata menuju endscape ~ ~, sedangkan untuk PROGLUTION wisata, telah diumumkan di Neo gelombang suara yang sudah ada permintaan tambahan untuk hidup, mereka yang telah diatur. Pada umumnya, UVERworld adalah penggemar remaja muda untuk orang dewasa, dan telah spectaculated sebagai salah satu alasan mengapa mereka dia akan populer selama Gakuen Sai (Agustus-November di mana band melakukan kegiatan di sekolah).

Salah satu UVERworld's kenangan kehidupan termasuk kehidupan Februari 2007 dimana kompensasi Acara Natal di tahun 2006 yang telah dibatalkan karena UVERworld yang mengenakan larangan kegiatan dari band. Tinggal laporan ini muncul dalam beberapa surat kabar. Dalam hidup ini, mereka terbatas CD - rinku diberikan salah, maaf lagu yang ditulis oleh Takuya untuk menyatakan perasaan kepada penggemar itu sendiri selama periode-refleksi. CD ini kadang-kadang menjadi auctioned di Yahoo Jepang. Karena keanehan, sementara untuk 20.000 yen (kira-kira 200AUD). Seperti CD ini penting, sangat sangat tidak mungkin yang akan rinku untuk mendapatkan kembali lepaskan. Lain yang penting adalah tinggal Summer ~ Apakah kita perlu suara ~ yang terjadi pada bulan September 2007, di mana 3.000 pemenang yang beruntung hadiah menarik grup A (dari Shaka Pantai Pertama Tekan CD) mendapat kesempatan untuk mereka suara yang akan direkam UVERworld's Ukiyo persimpangan tunggal -- lagu 2 - perpisahan ~ ~ suara anda campuran.

UVERworld's, seperti banyak artis lain 'tujuan akhir adalah untuk melakukan di Jepang yang paling bergengsi ruang konser - Nippon Budokan. Karena ke balai prestise ini, hanya seniman dengan profil tinggi dapat melakukan itu. Jika UVERworld dapat melakukan di Budokan, berarti mereka diakui sebagai salah satu band terkenal di Jepang. Sebelum UVERworld dapat melakukan wisata ke luar negeri, mereka akan mempunyai untuk pertama mengatasi hambatan ini.

UVERworld musik diketahui memiliki banyak seri up. Ini adalah daftar mengikat up UVERworld saat ini sangat:

1. D-tecnoLife: BLEACH 2nd opening (anime)
2. Chance!: BLEACH Heat the Soul (PSP) theme song
3. Warna dari Heart: BLOOD + 3rd opening (anime)
4. Shamrock: Dandori ~ ~ Dance Drill theme song (drama) & music.jp theme song
5. Kimi tidak suki na uta: Koi suru Hanikami theme song
6. Nol tidak Kotae: Musou Orochi (permainan populer PS2) CM lagu
7. endscape: Terra opening e 1st (anime)
8. Ukiyo Crossing: Hataraki Man theme song (drama)

UVERworld telah mempunyai pengalaman dalam menulis anime, drama dan berbagai menunjukkan tema lagu. Penggemar yang berharap bahwa mereka akan melakukan film tema lagu dalam waktu dekat.

UVERworld di negara-negara lain

Majalah populer seperti dinyatakan sebelumnya PatiPati, R & R NEWSMAKER dll sering tersedia di negara-negara yang memiliki hubungan dekat dengan Jepang. Kinokuniya, toko buku Jepang sering impor mereka. Mereka bisa menjadi sedikit pengetahuan.

Di Singapura dan Amerika Serikat, beberapa toko membawa UVERworld's CD. Di Singapura, akan HMV dan di Amerika Serikat, Kinokuniya.

Singapore Airlines dengan rute dari Singapura ke Hong Kong telah UVERworld musik mereka dalam daftar radio (terima kasih kepada pihak Angie untuk!)

Singapura stasiun radio akan kadang-kadang bermain musik UVERworld karena # 1, UVERworld yang di atas 2 dari Oricon Chart dan # 2, mereka yang populer untuk D-tecnoLife. Singapura adalah negara yang sebagian besar penduduk adalah penggemar dari anime. Oleh karena itu, banyak dari mereka akan mendengar dari D-tecnoLife sebelumnya, meskipun mereka mungkin tidak tahu UVERworld's bernyanyi yang satu ini.

UVERworld Tujuannya adalah untuk memiliki wisata di seluruh dunia. Mereka ingin memulai dengan US pertama. Untuk alasan ini, Takuya telah belajar bahasa Inggris. jika mereka adalah musik yang akan diterima dengan baik di Amerika Serikat, mereka tentu saja memiliki wisata ada beberapa hari. Oleh karena itu, US penggemar, silahkan menyebarkan kasih: D Seperti halnya spam mereka BBS sebanyak mungkin, baik dalam bahasa Inggris atau Jepang (bahkan jika Anda tidak dapat berbicara dalam Bahasa Jepang, mereka tidak menghargai upaya Anda mencoba untuk menulis itu). Mereka pasti akan melihat bahwa mereka memiliki banyak penggemar di luar negeri! (Itu adalah cara Yui menemukan tentang dia penggemar HK) Oleh karena itu, daripada meminta kami ketika UVERworld akan memiliki wisata di negara anda (kami telah menerima sedikitnya 10 email tentang ini), silakan Anda lakukan terbaik untuk orang lain mengetahui keberadaan UVER's serta keberadaan ANDA sebagai UVERfan kepada mereka: D

Di Indonesia, saya guru gitar (dia adalah pemain gitar) mengatakan bahwa ia telah dilakukan Warna dari Heart dalam salah seorang gigs sebelumnya, walaupun dia tidak tahu siapa yang UVERworld. Dia menyukai lagu.

Di Cina / Hong Kong, UVERworld sering membuat sebuah penampilan di majalah COOL. Wawancara berisi UVERworld's review lagu, PV memeriksa dan anggota 'informasi.

Silakan berkontribusi jika Anda tahu UVERworld di negara anda: D

UVERworld: cabik

Meskipun kami tidak menyebutkan ini di update berita kami, dalam ketakutan yang mungkin kami agitate penggemar, FIR, yang populer Taiwan band ini PV <第十行星> bizzarely ini mirip dengan UVERworld's endscape dengan semua CGs. UVERworld penggemar berbahasa Cina menjadi marah dengan ini tetapi hal ini telah diselesaikan secara damai dan tidak menyalahkan band, namun PV direktur.

Hal ini kemudian dipublikasikan di Hong Kong (gambar) koran dan koran Singapura, walaupun UVERworld bukanlah fokus utama dari artikel. Namun, ini akan menjadi langkah awal untuk UVERworld untuk memasuki pasar luar negeri?

FIR sebagai cara sendiri untuk menangani masalah atau apakah UVERworld's endscape PV direktur diberitahu tentang rip, kami tidak yakin saat ini. (gambar kredit untuk JUSTUVER)

Fakta lain

• Shintarou adalah drum dari sebuah band bernama Double Impact sebelum bergabung dengan Sangoku Road.
• Setiap orang dari UVERworld memiliki anjing peliharaan, dengan pengecualian Takuya.
• UVERworld telah diulas dalam salah satu Volvic Waktu di awal tahun 2006, untuk mempromosikan Volvic.

2 comments:

sHigeRu-miZu said...

JempOL buaT km GooD joB!!!

budi bartim said...

hallo.... saya juga uverfans... main ketempat saya di vrince.wordpress.com

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner