Saturday, August 15, 2009

Profil Yoon Ji Hoo



Di episode ke-14 BBF,Yoon Ji Hoo sunbae bernyanyi sambil maen gitar. (sunbae bhs korea’a senior). Suara dan permainan gtar’a bguskan, itu bkn lip-sync loh… Yep, aslinya Kim Hyun Joong (6 juni 86) adalah leader’a group idola SS501, yg populer d KorSel (mengisi soundtrack BBF berjudul “Because I’m Stupid & Wish You My Lover”). Dulu pas SMA, Hyun Joong ingin jadi rocker loh.. Tapi, setelah di audisi oleh DSP Entertaiment dan di jadikan leader’a group idola…




Makanya Hyun joong upPah jago banged maen gitarnya.. ” Aku bermain sbgai basis di band SMA. Aku bsa bermain gitar dgn baik dan pernah menghabiskan waktu seharian hunting gtar unik di Jepang,” komen Hyun Joong.




Di BBF, Kim Hyun Joong berperan sebgai Yoon Ji Hoo shabat terdekat Gu Jun Pyo dan lifeguard’a Geum Jan Di. Yoon Ji Hoo jatuh cinta mati”an sama Jan di dan herannya, selalu ada setiap Jan Di butuh pertolongan. Sayang hati Jan Di udah terkunci untuk Jun Pyo. Karna melindungi, dan menbuat Jan Di merasakan bnyak “pengalaman pertama”, Ji Hoo menbuat bnyak pnonton tersentuh. “Aku nggak selembut Ji Hoo,” kta cowok yg pernah maen d variety show We Got Maried ini.
Selain Lee Min Hoo dan Koo hye Sun, Hyun Joong adalah pemain yg mendptkan scene pling bnyak di BBF. Sama seperti Min Hoo, berat badan Hyun Joong juga turun 6klogram selama main drama ini. Selain kelelahan, Hyun Joong jga mengalami kesedihan mendlm karena neneknya yg mrwatnya dr kcil menglmi sakit parah. Setelah syuting BBF selesai, Hyun Joong pun blm bsa memulihkan tnaganya. Dia hrus ikut promo album SS501 ke beberapa kota dan negara. Apa akibatnya?
Kim Hyun Joong pingsan dan suhu tubuhnya melonjak tnggi. Dia dilarikan ke rumah sakit dan diwajibkan istirahat total. Jd tur SS501 d Thailand d btalkan. Lee Min Ho yg brtmu Hyun Joong d lokasi syuting iklan sampai kaget bgd mlihat btapa kurusnya tubuh Hyun Joong.

Bersama SS501



0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner